» Lihat semua posting
2017-07-13 08:48:55
nuryaniammayasifun: saya berumur 16 th berat badan say kadang 62,63, bahkan sampai 64 dari paha, lutu, betis, pokoknya bagian kaki itu nyeri banget, setiap bangun dari duduk atau mau jalan selalu nyeri pokoknya setiap di gerakkin itu nyerii ini terjadi sudah lama sih cuma yg paling parah ya sebulan terkhir ini tolong sarannya dan jika tau penyakit apa ini tolong di beri tahukan terima kasih
2017-05-09 21:39:15
madrinal amri: 2015-08-29 04:44:11
Retoric: Hadiarto MangunnegoroSayang kamu ga mencantumkan berat bnadamu. Pantangan utama adalah pantang makan sedikit, pada umumnya pasien TB kurang berat (kurus) kecuali menderita Diabetes mengingat umurmu masih muda kecil kemungkinan kena diabetes juga, untuk meningkatkan daya tahan tubuh perlu asupan makanan yang cukup dan berkualitas kaarena itu makan yang cukup minimal 3 kali sehari dengan gizi yang seimbang kalori, protein, lemak dan karbohidrat, sayur buah jangan banyak bahan artifisial seperti pengawet pewarna dll. Dengan pengobatan yang benar biasanya berat badan otomatis naik
2015-03-12 07:30:14
Ирина Викторовна : Здравствуйте, предлагаем Вам услуги комплексного ...
2017-05-09 21:37:57
madrinal amri: kaki saya bengkak dan sakit
2016-10-31 00:59:27
Dodot Supriyadi: Artikelnya mengenai Asam Urat sangat membantu, dan sekaligus menambah pengetahuan kami. Tapi kenapa pantangannya kok enak-enak semua ...Bebek Sinjai/songkem, Jerohan (soto Madura), dll
2016-10-18 20:09:14
Rahman: Perkenalkan. Rahman ahli terapi tenaga dalam. Sepengetahuan saya sebagai terapis asam urat bagian dari sisa pembakaran metabolisme tubuh yang tidak keluar secara sempurna disebut zat purin yang hrus dibuang atau keluar tubuh seperti BAB, buang air kencing bisa kita lakukan karena kita mampu mengendalikan tapi kl zat purin tadi harus kita keluarkan banyak banget yang tidak tau caranya padahal buat saya sebagai terapis itu hal sederhana saya bisa sedot penyakit asam urat keluar dari tubuh.
Info lanjut lebih baik kontak langsung untuk demo di 081283580827 atau 085813466267
2016-10-18 20:07:32
Rahman: Perkenalkan. Rahman ahli terapi tenaga dalam. Sepengetahuan saya sebagai terapis asam urat bagian dari sisa pembakaran metabolisme tubuh yang tidak keluar secara sempurna disebut zat purin yang hrus dibuang atau keluar tubuh seperti BAB, buang air kencing bisa kita lakukan karena kita mampu mengendalikan tapi kl zat purin tadi harus kita keluarkan banyak banget yang tidak tau caranya padahal buat saya sebagai terapis itu hal sederhana saya bisa sedot penyakit asam urat keluar dari tubuh.
Info lanjut lebih baik kontak langsung untuk demo di 081283580827 atau 085813466267
2016-10-18 20:06:42
Rahman: Perkenalkan. Rahman ahli terapi tenaga dalam. Sepengetahuan saya sebagai terapis asam urat bagian dari sisa pembakaran metabolisme tubuh yang tidak keluar secara sempurna disebut zat purin yang hrus dibuang atau keluar tubuh seperti BAB, buang air kencing bisa kita lakukan karena kita mampu mengendalikan tapi kl zat purin tadi harus kita keluarkan banyak banget yang tidak tau caranya padahal buat saya sebagai terapis itu hal sederhana saya bisa sedot penyakit asam urat keluar dari tubuh.
Info lanjut lebih baik kontak langsung untuk demo di 081283580827 atau 085813466267
2016-10-18 20:05:21
Rahman: Perkenalkan. Rahman ahli terapi tenaga dalam. Sepengetahuan saya sebagai terapis asam urat bagian dari sisa pembakaran metabolisme tubuh yang tidak keluar secara sempurna disebut zat purin yang hrus dibuang atau keluar tubuh seperti BAB, buang air kencing bisa kita lakukan karena kita mampu mengendalikan tapi kl zat purin tadi harus kita keluarkan banyak banget yang tidak tau caranya padahal buat saya sebagai terapis itu hal sederhana saya bisa sedot penyakit asam urat keluar dari tubuh.
Info lanjut lebih baik kontak langsung untuk demo di 081283580827 atau 085813466267
2016-10-18 20:05:02
Rahman: Perkenalkan. Rahman ahli terapi tenaga dalam. Sepengetahuan saya sebagai terapis asam urat bagian dari sisa pembakaran metabolisme tubuh yang tidak keluar secara sempurna disebut zat purin yang hrus dibuang atau keluar tubuh seperti BAB, buang air kencing bisa kita lakukan karena kita mampu mengendalikan tapi kl zat purin tadi harus kita keluarkan banyak banget yang tidak tau caranya padahal buat saya sebagai terapis itu hal sederhana saya bisa sedot penyakit asam urat keluar dari tubuh.
Info lanjut lebih baik kontak langsung untuk demo di 081283580827 atau 085813466267
2016-10-18 19:56:24
Rahman: Perkenalkan. Rahman ahli terapi tenaga dalam. Sepengetahuan saya sebagai terapis asam urat bagian dari sisa pembakaran metabolisme tubuh yang tidak keluar secara sempurna disebut zat purin yang hrus dibuang atau keluar tubuh seperti BAB, buang air kencing bisa kita lakukan karena kita mampu mengendalikan tapi kl zat purin tadi harus kita keluarkan banyak banget yang tidak tau caranya padahal buat saya sebagai terapis itu hal sederhana saya bisa sedot penyakit asam urat keluar dari tubuh.
Info lanjut lebih baik kontak langsung untuk demo di 081283580827 atau 085813466267
2016-04-25 21:39:57
ana: Kemarin q periksa asam urat ternyata 2 kali cek error trus knp bgt ya?
2016-04-22 19:45:24
???: apakah nukleoprotein itu ? contoh nya
2016-04-19 01:27:17
nadia: telapak kaki saya ahir2 ni suka kesemutan trs sendi lutut suka ngilu kalo pas lg ngilu bawaannya lemas tu kenapa ya
2016-01-08 18:03:50
amel: Aku amel umur 18thn, asam uratku udah 7,7
Badan aku kurus, trus aku suka bingung kalo mau makan makan apa banyak yang di pantang, mau tanya sebenernya makanan yang dianjurkan itu yang seperti apa
2015-12-21 13:44:20
Anna: Thnnkiig like that shows an expert's touch [link= ]nntuniw[/link]
2015-12-19 19:19:31
Paul: Your article peflcetry shows what I needed to know, thanks!
2015-10-22 07:44:19
istiq: tangan kiri saya skitanan jari klingking dan jari manis iudah bbrapa hari ini kerasa kesemutan..apakh itu tanda ada penyakit berbhya ?
2015-10-17 20:25:07
iwan s: Jika tangan sering kesemutan,apakah itu jd gejala asam urat??
2015-08-29 04:44:11
Retoric: Hadiarto MangunnegoroSayang kamu ga mencantumkan berat bnadamu. Pantangan utama adalah pantang makan sedikit, pada umumnya pasien TB kurang berat (kurus) kecuali menderita Diabetes mengingat umurmu masih muda kecil kemungkinan kena diabetes juga, untuk meningkatkan daya tahan tubuh perlu asupan makanan yang cukup dan berkualitas kaarena itu makan yang cukup minimal 3 kali sehari dengan gizi yang seimbang kalori, protein, lemak dan karbohidrat, sayur buah jangan banyak bahan artifisial seperti pengawet pewarna dll. Dengan pengobatan yang benar biasanya berat badan otomatis naik
2015-03-12 07:30:14
Ирина Викторовна : Здравствуйте, предлагаем Вам услуги комплексного продвижения вашего сайта, подробнее с нашими услугами Вы можете ознакомиться по ссылке Извините за беспокойство.
2015-02-28 09:35:17
rani: saya merasa k dua kaki terasa skit pns apakh ne gejala asam urt ya mksih
2014-12-23 00:40:34
ratih: apakah asam urat itu suatu penyakit keturunan? bisakah di cegah? berbahayakah?
2014-10-15 13:07:47
Destiawati Ahmad: Bismillah...Utk saudara dan saudariku semua..Allah menciptakan smuanya berpasangan pasangan termsk penyakit dgn obatnya..Allah sdh mengabadikan lebah madu didlm Alqur'an yaitu surah An Nahl..jd ga perlu bingung utk mencari obat dr penyakit yang ada didlm tubuh kita..sy siap membantu saudara saudari smua utk mendapatkan madu pahit atau madu manis yg asli..sy agen madu asli hutan liar,yg berminat dan yang mau konsultasi kesehatan,silakan hub 081286477500..selamat mencoba dan buktikan khasiatnya..!!.Mudah2an Allah mengangkat smua penyakit yang ada pd tubuh kita..Amiiinn

2014-09-30 20:19:30
emy: kalu aq sih tumitq sakit banget...asam urat kali yah
2014-09-21 22:42:27
Mauladiny: makasih banak loh ya infonya. bermanfaat banget. jadi saya bisa memberikan informasi tambahan tentang penyakit asam urat ini kepada pasien
2014-08-19 22:21:05
mareskha arthasari: ass..saya mau tanya apa obat untuk memyembuhkan asam urat dan lambung...mohon di jawab...wasalam
2014-07-14 23:04:08
Didin Saripudin: ass,,, salam sehat sahabat semua, saya didin saripudin agen obat herbal untuk penyakit asam urat, nyeri sendi, osteoarthritis, radang sendi, semua penyakit tersebut bisa disembuhkan dengan obat jelly gamat gold g yang alhamdulillah banyak yang merasakan kesembuhan berkat jelly gamat gold g, jika anda berminat atau mau konsultasi silahkan hubungi saya di 081315254794, dan saya satu satunya agen yang bisa kirim obat dahulu dan pembayatan setelah obatnya diterima, wassalam
2014-07-14 23:04:05
Didin Saripudin: ass,,, salam sehat sahabat semua, saya didin saripudin agen obat herbal untuk penyakit asam urat, nyeri sendi, osteoarthritis, radang sendi, semua penyakit tersebut bisa disembuhkan dengan obat jelly gamat gold g yang alhamdulillah banyak yang merasakan kesembuhan berkat jelly gamat gold g, jika anda berminat atau mau konsultasi silahkan hubungi saya di 081315254794, dan saya satu satunya agen yang bisa kirim obat dahulu dan pembayatan setelah obatnya diterima, wassalam
2014-07-14 23:04:02
Didin Saripudin: ass,,, salam sehat sahabat semua, saya didin saripudin agen obat herbal untuk penyakit asam urat, nyeri sendi, osteoarthritis, radang sendi, semua penyakit tersebut bisa disembuhkan dengan obat jelly gamat gold g yang alhamdulillah banyak yang merasakan kesembuhan berkat jelly gamat gold g, jika anda berminat atau mau konsultasi silahkan hubungi saya di 081315254794, dan saya satu satunya agen yang bisa kirim obat dahulu dan pembayatan setelah obatnya diterima, wassalam
2014-07-14 23:03:58
Didin Saripudin: ass,,, salam sehat sahabat semua, saya didin saripudin agen obat herbal untuk penyakit asam urat, nyeri sendi, osteoarthritis, radang sendi, semua penyakit tersebut bisa disembuhkan dengan obat jelly gamat gold g yang alhamdulillah banyak yang merasakan kesembuhan berkat jelly gamat gold g, jika anda berminat atau mau konsultasi silahkan hubungi saya di 081315254794, dan saya satu satunya agen yang bisa kirim obat dahulu dan pembayatan setelah obatnya diterima, wassalam
2014-06-17 15:14:22
yuni husen: yuni husen saya kalo solat kaki ga bisa di tekuk dan jalan perih sekali semua tulang dan punya korsotol dan gula mohon apa obat nya dah cape minum obat apotik mau obat alami
2014-05-24 07:53:23
hj.kiah: saya berumur 37 tahun sering ada benjolan di sekitar betis memerah dan sakit apakah,perlu saya infokan bahwa asam urat saya pernah sampai 10
2014-03-18 04:48:30
tarmuji: Tumit saya terasa ngilu tanpa sebab sehingga sakit bila dibuat jalan. Apa ini juga termasuk gejala asam urat?
2014-02-24 00:00:44
mulyana: saya alami asam urat jadi makanan apa yang harus hindari
2014-01-22 05:58:29
yerni ryani: Sdh seminggu tumit kaki sy klu mau ruku terasa sakit...apakah ini jg disebut gejala asam urat?
» Lihat posting sebelumnya