AsamUrat.org - Penyebab, Gejala dan Pantangan Asam Urat

   // informasi seputar penyakit asam urat
 AsamUrat.org    Penyebab Asam Urat    Gejala Asam Urat    Pantangan Asam Urat    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Asam Urat
Situs AsamUrat.org dibuat untuk membahas penyakit asam urat yang banyak menimpa masyarakat Indonesia.

AsamUrat.org

Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumzi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang. Semoga situs ini dapat menambah pengetahuan Anda seputar penyakit asam urat (gout).

Penyebab Asam Urat

Gejala Asam Urat

Pantangan Asam Urat

Asam urat yang tinggi juga meningkatkan risiko terkena penyakit diabetes melitus sebesar 20%. Selain itu bisa juga terkena penyakit ginjal. Demi kesehatan, kontrol asam urat Anda dengan diet atau obat.


putri: mo tanyak kalu banyak air putih ap bisa hsembuh... mksh
ronnie: untuk pengobatan asam urat minum lechitin, chlorophyllin, sbmn, dan skao secara teratur.. 08970468515
Anonim: nama saya mela rinduni. melarinduni@yahoo.co.id ayah saya terkena asam urat jdi lg buth obt . apa obt paling manjur untk penykit asam urat
bintoeng: adooohhhh....atittnya asam uratku kambuhhhh,nih
ahmad: asam urat kadang sangat ngilu khususnya di malam hari...tolong donk kasih tahu solusinya... aku memang jarang sekali olah raga karena kesibukan gak punya waktu...saya juga kena diabet sudah satu tahunan...
arif: telapak kaki bagian depan saya terasa nyeri pd saat jalan, apa lg di sekitar jempol kaki dan sendi-sendi tanganku terasa sakit dan kaku terutama pergelangan tangan. apa itu tanda dari penyakit asam urat???
budiyono: jempol kaki kanan saya sakit,sepertinya g ada sebabnya,apa mungkin saya terkena asam urat?
moh hasyim: bagi mas dan mbak yang ingin tahu terkena penyakit apa, klinik kami menyediakan alat pendeteksi penyakit dan mentrapinya, jadi kita dapat mengetahui apa yang kita derita saat ini, atau yang akan datang, klinik kami berada di malang yang berminat hubungi kami di 089617455478
ocow: ;-) saya merasa pegal di betis,sudah dua bulan lebih apakah itu asam urat..?
abah: Kalau yang sudah merasakan gejalanya, sebaiknya cek saja. Kemaren saya cek di apotik K-24 biayanya cuma Rp.10 ribu kok. Untuk pria max.7, wanita max.6, diatas itu anda sudah harus sudah diet super ketat supaya gak senut-senut....hehehe.
titie: bagaimana menghilangkn bengkak pda penderita asam urat ...? Terima kasiH
merry: saya brumur 35 tahun,ada riwayat maaq kronis,dan skrang ktergantungan pil penenang alprazolam,dgn pengawasan dokter,nahh kmaren ada benjolan2 kecil di kaki2 saya, di atas dengkul dan d betis..saya coba tes asam urat d situ keluar angka 7,kata dokter saya ada asam urat,sementara smua pantangan yang di larang harus saya makan,krna saya kekurangan zat besi,berat badan saya sekarang 38kg dari 43kg berjalan 4 tahun maaq kronis..tolong berikan saya solusinya
yerni ryani: Sdh seminggu tumit kaki sy klu mau ruku terasa sakit...apakah ini jg disebut gejala asam urat?
mulyana: saya alami asam urat jadi makanan apa yang harus hindari
tarmuji: Tumit saya terasa ngilu tanpa sebab sehingga sakit bila dibuat jalan. Apa ini juga termasuk gejala asam urat?
 
Klik di sini untuk memberi komentar
danang γ Senin, 26 Oktober 2009 | 20:27 WIB
apa gejala yg dialami oleh penderit.Makanan apa yg harus dihindari
oleh penderita asam urat .Obat tradisional apa yg baek untk penyembhn
asam urat
sari Minggu, 8 November 2009 | 21:30 WIB
cara mengatasi untuk sembuh
IsheL Ω Senin, 9 November 2009 | 13:45 WIB
Saya mempunyai pertanyaan
1.Kenapa bisa sakit kaki,pinggang dsb akibt asam urat ?
2.Apa bahaya asam urat?
3.Apa obat asam urat dan hal2 apa saja yang harus di hindari ?
Terima kasih
Awaluddin Abu Zidan Rabu, 16 Desember 2009 | 07:56 WIB
Sebagai herbalis saya menyarankan bagi siapa saja yang merasa
mempunyai gejala Asam Urat bisa mencoba mengobatinya dengan ramuan
herbal, karena lebih aman, murah dan tanpa efek samping. Mengingat
obat-obat kimia/sintentis yang sering digunakan para dokter sering
membawa efek pemicu maag dan gangguan pencernaan lainnya. Adapun Herba
yang bisa digunakan al : Sambiloto, Temulawak, Daun Komprey, Lada
Hitam, Akar Sidaguri, Brotowali & Laos. masing-masing 10gram basah
kecuali Lada cukup 2o butir. semua direbus dengan 6 gelas air. Diminum
3 kali sehari. Insya Allah  setelah 1 minggu mengkonsumsinya biasanya
akan ada perubahan. Jika anda termasuk orang yang sibuk atau
bahan-bahan tsb sulit didapat. SMS ke saya karena di Depot Herbal kami
menyediakan ramuan formulasi tersebut dalam bentuk kapsul. Terima
kasih.
Wklinik β Senin, 11 Januari 2010 | 19:57 WIB
Salam kenal dr kami wklinik.Wklinik info pengobatan & tips kesehatan
Salmah $ Kamis, 21 Januari 2010 | 23:01 WIB
Apa prbedaan asam urat sm rematik.kan sm2 trsa nyeri disendi,otot n
tulang.
Ismawati Selasa, 26 Januari 2010 | 15:03 WIB
saya seorang ibu rumah tangga dan juga bekerja disebuah perusahaan
swasta,sudah seminggu ini saya merasakan sakit dibagian belakang
(pinggang sebelah kira) sampai untuk digerakan kalau habis jongkok
sakit sekali untuk diberdiri tegak,semua badan saya terasa sakit
seperti ngilu. obat apa yang bagus herbal dan saya dapat dibela
dimana.
elieser £ Sabtu, 6 Februari 2010 | 15:56 WIB
saya terkena asam urat,hal-kal apa yang dapt menolong saya untuk
memulihkan secara bertahap dan apa saja makanan dan minuman yang dapat
saya konsumsi?
arismun jamal Selasa, 2 Maret 2010 | 09:15 WIB
saya 3 minggu terakhir merasakan gejala sakit di lutut dan betis, saat
kilmaksnya, saya susah sekali untuk naik tangga, atau berolahraga.
saya coba berobat ke alternatif, katanya saya menderita asam urat.
pertanyaan saya: apa pantangan makanan asam urat? bisa gak disembuhin
total? ada gak pengaruhnya ke sakit kepala yang saya sering alami
akhir2 ini? Bagaimana cara dapatkan obat yang manjur dan praktis?
Terimakasih.
mabsus Kamis, 4 Maret 2010 | 15:27 WIB
saat ini saya tungkainya saki dan pegal apakah  saya terkena asam urat
dan kalau bangaun tidur merasa pegal pegal juga apa resepnya,
CUT λ Senin, 8 Maret 2010 | 11:46 WIB
kalau untuk perempuan berapa kadar asam urat maximum.
apa benar kena asam urat itu berawal dari ginjal yang rusak.
Biofir Selasa, 16 Maret 2010 | 10:09 WIB
Sekedar sharing...
Prof. DR. Abdul Mukti, Sp.Paru adalah mantan Direktur RSI (Rumah Sakit
Islam) Surabaya. Beliau masih aktif di RSI 1 , RSI 2 dan beberap rumah
sakit. Beliau juga Guru Besar Fakultas Kedokteran Universitas
Airlangga. Menurut penuturannya, beliau pernah menderita penyakit Asam
Urat kelas berat sampai kaki bengkak, yang mana sampai menggunakan
kursi roda untuk visit pasien di Rumah Sakit tempat beliau bertugas.

Dalam suatu kesempatan beliau diperkenalkan kalung biofir. Awalnya
beliau tidak percaya masa kalung seperti ini bisa mengobati penyakit
saya, obat-obatan saja sudah tidak mempan lagi. "Tetapi setelah saya
memakai kalung Biofir ini dalam waktu satu minggu bengkak dikaki saya
hilang.. ini bukan main hebatnya".
bunda rifdah Selasa, 16 Maret 2010 | 23:48 WIB
Maaf, sekedar berbagi pengalaman.....
dari Buya Khairi – Bekasi Utara
Masalah : Stroke Ringan dan Asam Urat Tinggi 
Saya punya keluhan Uric Acid tinggi (asam urat tinggi) hingga kadar
7,8 – 8. Saya pernah mengalami stroke ringan sewaktu di Sumatera,
dan stroke berat saat di Bekasi, hingga dirawat di rumah sakit. Meski
terlihat sembuh, tetapi belum pulih sepenuhnya. Selama beberapa tahun
setelah stroke itu, saya masih merasa berat untuk melangkahkan kaki,
agak susah ketika ambil air wudhu, dan saya tidak mampu untuk
melompat-lompat. Saya coba mengkonsumsi Maca Max 1/2 saset pada pagi
hari, namun tidak ada reaksi apa-apa. Saya minum lagi 1/2 sachet pada
malam harinya. Saat bangun tidur, kaki saya kram, kemudian saya coba
menggerak-gerakkan kaki saya, dan kramnya hilang. Pada pagi hari saya
minum lagi 1/2 saset, malamnya 1/2 saset juga. Keesokan harinya juga
tidak ada reaksi apa-apa. Lalu saya minum 1 saset. Setelah
menghabiskan 3 saset, barulah muncul healing crisis atau reaksi
positif, yaitu kepala jadi puyeng (seperti ngeloyong), padahal
sebelumnya tidak pernah mengalami seperti itu. Besoknya saya minum
lagi 1 saset, saya mulai merasa enak. Kemudian saya coba melompat,
ternyata saya bisa melompat-lompat, alhamdulillah. Selain itu sakit
pinggang saya pun sudah reda (sebelumnya pinggang sering terasa
sakit). Tambahan lagi, saya merasa vitalitas saya meningkat.
atika λ Kamis, 18 Maret 2010 | 10:50 WIB
obat apa ya yg bener2 bisa menyembuhkan penyakit asam urat....???
tolong donk ksh tau pengalaman nya udh pernah coba dan bisa sembuh.
thx
indah Kamis, 18 Maret 2010 | 14:08 WIB
akhir2 ini tumit kanan sy klo bgn dr tdr ato stlh duduk terasa nyeri.

kt tukang pijet drmh krn kebykn pake high heels, apa bnr? dan apa
bedanya dgn asam urat? trimaksh.
Nasir Kamis, 1 April 2010 | 13:18 WIB
Solusi terbaik saat ini untuk menyembuhkan asam
urat,kolesterol,diabetes,BB lebih,susah BAB adalah
meng-komsumsi makanan organik. dengan meng-komsumsi makanan organik
secara teratur dalam kurun waktu tertentu, penyakit tsb insya Allah
akan hilang. bisa
anda coba dalam waktu 7 hari terlebih dahulu. proses yg dilakukan
adalah pembersihan sumber dari segala penyakit yaitu PERCERNAAN. info
lebih lanjut hub :
081806000111, 02170941741
ajiponto ¢ Jumat, 2 April 2010 | 22:18 WIB
saya mengalami asam urat 8,7 seluruh persendian terasa pegal..saya
minum herbal asam urat dalam waktu 4 jam turun jadi 6,1 dua hari
kemudian jadi 5,4 hari ini badan terasa nyaman ...keluhan selama ini
bisa hilang..lebih jelas bisa hub.di 081227825578
dina Senin, 5 April 2010 | 15:09 WIB
tolong komentari/jawab pertnyaan saya trimakasih
mbah Dhanu Reksopanuksmo Rabu, 7 April 2010 | 10:57 WIB
asam urat bisa berkurang dengan banyak minum air putih terutama air
yang murni dan extra Oxigen......Karena sifat air yang sebagai
Katalisator dalam darah dan akan membantu meringankan kerja ginjal.
Air murni termasuk "best Solvent" Pelarut yang baik maka kristal asam
urat bisa dikikis.... Untuk tau lebih banyak tentang Air murni dan
extra Oxigen yang harga pergalon (19 liter) tidak lebih daRI 10RB BISA
HUB SAYA (HE...HE...PROMOSI NEH)
nandang Senin, 12 April 2010 | 11:34 WIB
mohon petunjuk cara penyembuhan asam urat
ahmad mubarok ϒ Senin, 12 April 2010 | 19:23 WIB
pesannya mau nanya, apa termasuk asam urat, di punggung terus-terusan
sakit? kira2 udah 1 th ini.
ajiponto ¢ Senin, 19 April 2010 | 21:14 WIB
info : ketika badan kita mulai sering kesemutan,pegal,ngilu di
persendian,tangan & kaki lemah tidak bertenaga,badan terasa capai
merupakan satu pertanda bahwa tubuh kita memberikan sinyal kita perlu
cek berapa kadar asam urat.
Asam Urat adalah hasil akhir dari metabolisme purin, yaitu salah satu
senyawa basa organic yang menyusun asam nukleat (asam inti dari sel)
dan termasuk dalam kelompok asam amino, unsur pembentuk protein
didalam tubuh. Asam urat memiliki bentuk kristal-kristal yang kadarnya
tidak boleh berlebih. Setiap orang memiliki asam urat didalam tubuh,
karena pada setiap metabolisme normal dihasilkan asam urat normalnya,
asam urat ini akan dikeluarkan dari dalam tubuh melalui fases
(kotoran) dan urin, tetapi karena ginjal tidak mampu mengeluarkan asam
urat yang ada hingga menyebabkan kadarnya meningkat dalam tubuh. Asam
urat yang berlebih selanjutnya akan terkumpul pada persendian sehingga
menyebabkan rasa nyeri atau bengkak.

Bagaimana Pencegahan atau Terapinya?

HERBAL ASAM URAT merupakan kombinasi tepat 6 jenis Ekstrak herbal yang
berfungsi menormalkan kadar asam urat dalam tubuh dan menghambat serta
mencegah pembentukan asam urat agar tidak berlebihan kadarnya didalam
tubuh dan mengeluarkannya melalui urine.

Manfaat :

   1. Melancarkan sirkulasi darah pada tubuh yang berpengaruh juga
terhadap kelancaran meridian.
   2. Menormalkan kadar asam urat dalam darah dan menghambat serta
mencegah pembentukan asam urat.
   3. Mengoptimalkan kinerja Ginjal untuk mencegah pembentukan dan
pemecahan kristal asam urat untuk dibuang (detoksifikasi) melalui
urin.
   4. Memperbaiki sistem metabolisme serta meningkatkan imunitas
tubuh.
   5. Menjaga kesehatan jantung, Liver dan Ginjal.

Komposisi :

    * Zingiberis Rhizoma 60 Mg
    * Sonchi Folium 50 Mg
    * Amdrographidis Herba 40 Mg
    * Curcumae Rhizoma 40 Mg
    * Sida Rhombifolia 30 Mg
    * Tinospora Caulis 30 Mg
INFO LEBIH LANJUT DI 0812 2782 5578
hilman fauzi Selasa, 27 April 2010 | 16:21 WIB
asam urat adalah penyakit yg terjadi akibat penimbunan kristal
monosodium urat pada persendiandan pembuluh kapiler darah karena
kelebihan kadar asam urat dalam darah. bila sendi bergerak,
kristal-kristal tersebut saling bergesekan sehingga menimbulkan rasa
nyeri. demikian juga apabila kristal mengendap pada pembuluh kapiler
darah. saat melakukan aktivitas, kristal-kristal tsb akan tertekan ke
dinding pembuluh kapiler dan ujung kristal yg runcing menusuk-nusuk
dindingnya. penumpukan kristal asam urat kronis pada persendian
menyebabkan cairan getah bening yg berfungsi sebagai pelumas
(lubricant) kehilangan fungsinya sehingga persendian tak dapat
digerakkan. keadaan ini sering terjadi pada lansia karena kelebihan
asam urat yg tidak dihiraukan.
gejala-gejala:
a. nyeri sendi (artritis gout)
b. terdapat benjolan pada bagian-bagian tertentu di tubuh (tofi)
c. muncul gangguan dan batu pada saluran kemih

untuk mengatasi asam urat, minum klorofil rasa mint.
cara kerja klorofil: klorofil mengatasi asam urat dengan menetralisir
tumpukan sisa-sisa asam, garam dan toksin yg terdapat dalam otot,
tulang dan sendi, serta membantu proses pembuangan asam urat dengan
melancarkan sirkulasi darah dan mencegah pembentukan kristal garam
untuk menghilangkan peradangan.

harga klorofil rasa mint: 287.000. kunjungi:
www.obatstruk.wordpress.com. call: hilman 085220002414
nurul Jumat, 30 April 2010 | 10:42 WIB
sejak usia memasuki 30 kesemutan sering datang terutama malam
hari,bahkan tangan kanan saya sampai sulit digerakkan karena rasa
nyeri akibat kesemutan saat tidur.selama 2 minggu berturut2 saya rutin
erobik dan BL pagi dan sore,saya juga menghentikan makan diatas jam 6
sore.luar biasa berat badan wsaya turun 4 kg dan semua keluhan yang
mengganggu hilang dan saya merasakan hidup yang sehat,sekarang saya
tetap rutin senam dan menjaga pola makan
mas bohay @ Jumat, 30 April 2010 | 21:44 WIB
saya kena diagnosa asam urat by dokter. bangun tidur sendi jempol
kanan bengkak tanpa sebab. sebelumnya kalap makan udang n
daunsingkong...

selain allopurinol, antiradang, antibiotik, saya  terapi air
(kebetulan saya pake air beroxigen) 1,5 l x 3 per hari..

bengkak mulai kempes dalam 2hari, mudahan besok pagi bisa belanja
bulanan ke giant ma istri tercinta   
mas bohay @ Jumat, 30 April 2010 | 21:53 WIB
minum air yang banyak...asli ngebantu Insya 4JJI..
mas bohay @ Jumat, 30 April 2010 | 21:55 WIB
kalo dah sembuh jaga makan nih,, declare aja anti
melinjo.jeroan,seafood, ... inget pas sakitnya...
Otong Ebew Ujungjaya Senin, 3 Mei 2010 | 15:20 WIB
Ass.W.W Om, tante, jemari dan telapak kaki saya kesemutan, saya takut
sekali kalau ini gejala Asam Urat. Temanku menyarankan beli minyak
tanah dicampur Es lalu kaki kita direndamkan apa betul saran
tersebut...?? Wass.W.W Ote
ijal Sabtu, 8 Mei 2010 | 11:53 WIB
Bagi rekan-rekan yang merasakan gejala kesemutan, linu, atau gejala
asam urat, disarankan minum sus kambing etawa, insyaallah berangsur
angsur sembuh dan biaya murah meriah tanpa efek samping. bila ingin
berlangganan hubungi sdr Ijal di no 021 90612691
Obat asam urat alami ® Kamis, 13 Mei 2010 | 19:30 WIB
untuk mengobati asam urat secara alami cukup dengan jelly gamat gold
insya allah cepat sembuh..untuk informasi kunjungi
http://penyakit.biz/asam-urat   atqau Hubu. 085220295364
bagus fajar prasetio Rabu, 19 Mei 2010 | 21:04 WIB
saya penderita sakit pinggang dan pegal di daerah belakang lutut apa
itu gangguan asam urat ? apa obatnya?
ellya Rabu, 26 Mei 2010 | 19:45 WIB
saya sepertinya sdh terkena asam urat, soalnya dari semua info mengeni
asam urat sdh pernah saya alami. jd saya akan memulai dengan minum air
putih yg banyak dan akan mengikuti seluruh anjuran dan pantangannya.
terimah kasih atas informasinya  
ajiponto ¢ Minggu, 30 Mei 2010 | 17:21 WIB
Alhamdulillah...dari informasi yang kita berikan melalui forum ini
banyak masyarakat yang terbantu teratasi masalah asam urat....dan
masalah diabetes..kolesterol maupun kanker adalah keluhan keluhan yang
banyak kita jumpai dilingkungan kita....bagi yang belum ketemu solusi
insya Alloh kami bersedia mamberikan solusi. silahkan hub/sma ke 0812
2782 5578
Agus θ Kamis, 3 Juni 2010 | 11:08 WIB
Kaki kiri sy diamputasi 5 th lalu krn kanker. Sy kerja banyak duduk &
suka makan kacang kacangan dan jeroan. Belakangan sendi di lutut &
selangkangan kaki kanan saya terasa linu. Dari duduk mau berdiri &
sebaliknya akan terasa sakit. Ngga kita naik/turun tangga. Jika tidur,
kaki sulit diangkat. Kadang jari kaki kesemutan. Pernah suatu malam
terbangun krn tiba tiba terasa sakti di kaki kanan. Dokter bilang ada
kerusakan ditulang pinggul sy yg diperkirakan dari penyebaran kanker.
Tapi saya sedang mencari second opinion.

Apakah ini kemungkinan asam urat ?
Rizky Mawardi Rabu, 9 Juni 2010 | 14:29 WIB
tahun lalu saya cek di lab kata dokter diketahui kadar asam urat saya
cukup tinggi tapi saya tidak tau secara pasti berapa kadar tingginya.
selain itu saya juga mengalami masalah di ginjal dan pernah d terapi
albumin. sekarang2 ini saya sering mengalami bengkak-bengkak di bagian
pangkal paha sampai kaki, cepat terasa sengal kalo berjalan padahal
jarak perjalanan tidak jauh tapi sudah merasa kelelahan, apalagi klo
menaiki tangga rasanya sangat berat, saat bangun tidur d pergelangan
sendi kaki terasa ngilu2 dan terkadang mata juga sembab saat bangun
tidur
yang ingin saya tanyakan apakah ini karena kadar asam urat saya yang
sangat tinggi atau karena faktor kelainan dan masalah d ginjal
saya???
tolong berikan saya informasi tentang itu
terima kasih
fera Rabu, 16 Juni 2010 | 11:23 WIB
saki kaki gilu bengkak sedikit kira kira itu penyakit apa
AGUS EKO WAHYUDI Jumat, 18 Juni 2010 | 14:00 WIB
Saya punya banyak pengalaman menolong pasien-pasien saya yang mengeluh
tentang gangguan asam urat. Mreka sudah banyak berobat baik dg obat2an
medis maupun yg herbal, namun belum maksimal hasilnya. Akhirnya saya
sarankan menggunakan suatu produk bagus yg dulu saya gunakan untuk
menolong ayah saya yg bermasalah dg asam urat, nama produknya
KINOTAKARA. Alhamdulilah dlam semalam saja mereka mulai merasakan
perubahan menjadi lebih baik. namun dalam proses penyembuhannya mereka
harus menjaga pola makannya dulu sampai benar2 normal kondisinya. Bagi
yang ingin konsultasi silahkan hubungi no hp saya.
AGUS EKO WAHYUDI Jumat, 18 Juni 2010 | 14:02 WIB
Saya punya banyak pengalaman menolong pasien-pasien saya yang
mengeluh
tentang gangguan asam urat. Mreka sudah banyak berobat baik dg
obat2an
medis maupun yg herbal, namun belum maksimal hasilnya. Akhirnya saya
sarankan menggunakan suatu produk bagus yg dulu saya gunakan untuk
menolong ayah saya yg bermasalah dg asam urat, nama produknya
KINOTAKARA. Alhamdulilah dlam semalam saja mereka mulai merasakan
perubahan menjadi lebih baik. namun dalam proses penyembuhannya
mereka
harus menjaga pola makannya dulu sampai benar2 normal kondisinya.
Bagi
yang ingin konsultasi silahkan hubungi no hp saya 085750386175.
Sunardi Senin, 28 Juni 2010 | 18:55 WIB
Saya penderita asam urat yang sudah cukup parah dengan benjolan di
persedian telapak kaki, mohon kiranya diberikan masukan tentang
bagaimana menghilangkan benjolan yang sangat mengganggu, sementara
saya siap dioperasi di RS PELNI akan tetapi dokter gak mau karena
benjolan tadi membat keropos tulang, sehingga dokter tidak mau
mengoperasi. Tolong-tolong...siapa dewa penolong....?
Ajeng Pekalongan Kamis, 8 Juli 2010 | 01:32 WIB
setelah saya baca banyak komentar dari rekan rekan yang menulis di
rubrik ini maka saya mempunyai kesimpulan sendiri bahwa untuk
mengatasi asam urat yang pertama adalah cara mengkonsumsi
makanan,banyak minum air putih,olah raga.
Dan yang gampang dicari di pasar yaitu jambu sirsak rasanya lezat enak
dimakan. trimakasih semuanya ....saya akan mencoba mudah mudahan cepat
sembuh karena setelah saya cek asam urat saya hampir 8 dan kaki kiri
saya sudah bermasalah.
Ajeng Pekalongan Kamis, 8 Juli 2010 | 01:39 WIB
rubrik ini bagus ya??? cara mengatasi masalah tanpa masalah ,dari hati
kehati ,dari pengalaman yang satu ke pengalaman yang lain dan.....
bermanfaat bagi orang orang yang sedang menderita sakit yang sama.yang
belum tahu solusinya. OKEYLAH KALAU BEGITU.........
ibrahim ® Jumat, 9 Juli 2010 | 13:55 WIB
asam urat saya 17,2 bagaimana mengatasinya?
widy σ Minggu, 1 Agustus 2010 | 14:53 WIB
saya baru tau ciri2 asam urat di sini,padahal saya dah k
dokter,trapi,dll.saya udah 2 th menderita kadang bisa jalan,kadang
tdk,kalo kehujanan pasti persendian seluruh tubuh kaku semua,kalo ada
saran tolong cara mengatasinya?
ajiponto ¢ Jumat, 6 Agustus 2010 | 12:34 WIB
info : ketika badan kita mulai sering kesemutan,pegal,ngilu di
persendian,tangan & kaki lemah tidak bertenaga,badan terasa capai
merupakan satu pertanda bahwa tubuh kita memberikan sinyal kita perlu
cek berapa kadar asam urat.
Asam Urat adalah hasil akhir dari metabolisme purin, yaitu salah satu
senyawa basa organic yang menyusun asam nukleat (asam inti dari sel)
dan termasuk dalam kelompok asam amino, unsur pembentuk protein
didalam tubuh. Asam urat memiliki bentuk kristal-kristal yang
kadarnya
tidak boleh berlebih. Setiap orang memiliki asam urat didalam tubuh,
karena pada setiap metabolisme normal dihasilkan asam urat normalnya,
asam urat ini akan dikeluarkan dari dalam tubuh melalui fases
(kotoran) dan urin, tetapi karena ginjal tidak mampu mengeluarkan
asam
urat yang ada hingga menyebabkan kadarnya meningkat dalam tubuh. Asam
urat yang berlebih selanjutnya akan terkumpul pada persendian
sehingga
menyebabkan rasa nyeri atau bengkak.

Bagaimana Pencegahan atau Terapinya?

HERBAL ASAM URAT merupakan kombinasi tepat 6 jenis Ekstrak herbal
yang
berfungsi menormalkan kadar asam urat dalam tubuh dan menghambat
serta
mencegah pembentukan asam urat agar tidak berlebihan kadarnya didalam
tubuh dan mengeluarkannya melalui urine.

Manfaat :

   1. Melancarkan sirkulasi darah pada tubuh yang berpengaruh juga
terhadap kelancaran meridian.
   2. Menormalkan kadar asam urat dalam darah dan menghambat serta
mencegah pembentukan asam urat.
   3. Mengoptimalkan kinerja Ginjal untuk mencegah pembentukan dan
pemecahan kristal asam urat untuk dibuang (detoksifikasi) melalui
urin.
   4. Memperbaiki sistem metabolisme serta meningkatkan imunitas
tubuh.
   5. Menjaga kesehatan jantung, Liver dan Ginjal.

Komposisi :

    * Zingiberis Rhizoma 60 Mg
    * Sonchi Folium 50 Mg
    * Amdrographidis Herba 40 Mg
    * Curcumae Rhizoma 40 Mg
    * Sida Rhombifolia 30 Mg
    * Tinospora Caulis 30 Mg
INFO LEBIH LANJUT DI 0812 2782 5578
ajiponto ¢ Jumat, 6 Agustus 2010 | 12:46 WIB
dari survey yang ada ternyata banyak warga yang blm mengetahui masalah
asam urat,permasalahan yg ada dianggap keluhan biasa krn masih bisa
beraktivitas....setelah melalui tes asam urat rata2 tinggi padahal
dari asam urat tinggi permasalahan kesehatan yg lain lebih mudah
muncul...hindari masalah asam urat terjadi pada diri anda....bagi yg 
punya masalah bs hub:081227825578
obat alami penyakit asam urat Þ Sabtu, 7 Agustus 2010 | 11:46 WIB
Penyakit asam urat dan obat alami untuk asam urat


    Penyakit asam urat di sebabkan  tingginya kadar asam urat dalam
darah akibat gangguan metabolisme protein purin.
    Normalnya, Nilai asam urat bagi wanita 2,4 – 6, untuk pria 3,0
– 7

    Adanya peningkatan asam urat darah lainnya yaitu Terdapat kristal
urat yang khas dalam cairan sendi, Terdapat tofus yang telah
dibuktikan dengan pemeriksaan kimia, Terjadi lebih dari satu kali
serangan nyeri di persendian, Adanya serangan di satu sendi, terutama
sendi ibu jari kaki Sendi tampak kemerahan, Adanya pembengkakan tidak
simetris di satu sendi,Tidak adanya bakteri saat terjadi serangan dan
peradangan.

    Gejala Asam Urat biasanya ditandai dengan Kesemutan dan linu,Nyeri
terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur,Sendi yang
terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar
biasa pada malam dan pagi.
    Untuk menyembuhkan penyakit ini ada bebrapa hal yang harus
dilakukan, antara lain :

       1. Menghindari makanan yang dapat meningkatkan asam urat,
seperti Jeroan (hati,ginjal,limpa,babat, usus, paru dan otak) ,Hindari
Makanan laut: udang,kerang, cumi, kepiting. Makanan kaleng: kornet,
sarden dan ekstrak daging,Telur, Kaldu atau kuah daging yang
kental.hindari juga makanan emping, melinjo, kangkung dan bayam,Daun
Singkong,Daun Jambu Mete,Asparagus,Buncis dan Kembang Kol.Hindari
kacang-kacangan :Kacang Tanah, Kacang Hijau, Kacang Kedelai, Tempe,
Tauco-,Tauge, Oncom-,Susu Kedelai.
       2. Menghindari makan buah durian,alpukat,nanas,air kelapa,jus
sirsak.
       3. Hindari Minuman dan makanan beralkohol
       4. Pada orang gemuk, asam urat biasanya naik sedangkan
pengeluarannya sedikit. Maka untuk keamanan, orang biasanya dianjurkan
menurunkan berat badan.
       5. Banyak minum air putih,karena Dengan banyak minum air putih,
kita dapat membantu membuang purin yang ada dalam tubuh.

    ANDA RAGU PESANAN TIDAK SAMPAI KAMI BERIKAN SOLUSI ; BARANG SAMPAI
DI TANGAN ANDA BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN SYARATNYA KLIK DISINI

    Solusi untuk mengobati masalah penyakit asam urat secara alami

    Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat nyeri
sendi akibat asam urat. Kepada Trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee
alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin
sulfat dan glukosamin.

    Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan
glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran
darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan
kondritin sedikit.

    Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New
York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan
kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini
akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk
lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa
Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak
12-MTA alias metthyltetradecanoic acid.
    Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai
lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi
peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu
kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih
aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat
tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (trubus,Jumat, Oktober
10, 2008 07:14:12 )
    Info pemesanan klik disini

    Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology,
Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang
antipenggumpalan dan pembekuan darah. Itu lantaran adanya senyawa
glikosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan
mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik.
Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui
penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin.
Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan
kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

    Teripang juga memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan kondroitin
sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu
memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang
terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa
efek samping. Itu sebabnya pemerintah Australia dan Selandia Baru
mengizinkan penggunaan teripang sebagai penyembuh radang sendi
dibanding obat-obatan kimia.

    Tulang kuat karena ketersediaan kolagen dalam tubuh memadai.
Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang
mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa
kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan
sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup
lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai
pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah.
Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet.
Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin
bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.
    Info pemesanan klik disini
    Kisah nyata pemakai jelly gamat gold untuk mengatasi penyakit asam
urat

    N a m a : Drs. Hasdir Irvan HR.
    U m u r : 57 tahun
    Alamat : Ciledug
    Keluhan : Penyakit Asam Urat
    Jenis Produk : Gold-G
    Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang
shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan
jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.
    Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum
bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara
saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya
saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan
saya untuk minum Gold-G.
    Mulanya saya ragu. Apa iya Gold G ini bisa menyembuhkan asam urat
yang sudah saya derita begitu lama (10 th) Akhirnya saya putuskan utk
minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah
segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari
sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.
    Info pemesanan klik disini
    Jelly Gamat Gold-G Atasi Tekanan Darah Tinggi dan Penyakit  Asam
Urat Saya

    N a m a              : Hj. Baiq Sukarni
    U m u r              : 53 tahun
    Alamat              : Lombok
    Keluhan            : Tekanan Darah Tinggi dan asam urat
    Jenis Produk  : Gold-G

    Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila
saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti
saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di
rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya
butuhkan.

    Alhamdulillah, setelah saya kenal Jelly Gamat Gold-G dan rutin
mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga
saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga
mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum
Jelly Gamat Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka
asam urat turun menjadi (3,1).

    Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Jelly
Gamat Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin
membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk
ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.
    Info pemesanan klik disini
Untung Wibowo Jumat, 20 Agustus 2010 | 23:36 WIB
Kini telah hadir metoda penyembuhan mutakhir dengan memanfaatkan
energi Quantum (energi alam) untuk membantu mengobati pasien-pasien
yang menderita Asam Urat. Murni memanfaatkan energi alam dengan
menyeimbangkan Body, Mind and Soul tanpa magic, tanpa mantra, tanpa
sihir.

Metoda ini kami namakan pengobatan Quantum yaitu metoda Pengobatan
Jarak Jauh menggunakan Energi Quantum. Metoda ini telah terbukti dan
teruji membantu para penderita Asam Urat bahkan yang kronis sekalipun.
Pasien dapat sembuh total, dan menikmati hari-harinya tanpa khawatir
akan rasa nyeri yang menyerangnya.

Jangan menunggu penyakit Anda bertambah parah, lakukan aksi segera
demi kesehatan Anda sendiri dan orang-orang yang Anda sayangi.

Hubungi Kami segera di nomer: 081319308376, atau email:
uun_lagi@yahoo.com

Investasi kesehatan Anda hanya: Rp 250.000,- untuk 5 sesi terapi plus
bonus 2 sesi terapi. Total = 7x sesi terapi intensif selama 7 hari.
Investasi ini kami gunakan untuk melakukan follow-up dan konsultasi
selama masa terapi. Cukup murah dan fair bukan?

Ayo TUNGGU APA LAGI! SEGERA hubungi nomer dan email di atas!
merdian Minggu, 29 Agustus 2010 | 10:50 WIB
bagaimana cara mengatasi asam urat,,
dgn obat tradisional...
 dan apa obatnya
obat alternatif asam urat Minggu, 26 September 2010 | 06:35 WIB
Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat alternatif
nyeri sendi akibat asam urat. Kepada Trubus, ahli nutrisi Walter Kee
Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung
kondroitin sulfat dan glukosamin.

Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan
glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran
darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan
kondritin sedikit.

Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York,
Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan
kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini
akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk
lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa
Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak
12-MTA alias metthyltetradecanoic acid.
Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai
lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi
peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu
kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih
aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat
tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (trubus,Jumat, Oktober
10, 2008 07:14:12 )

Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology,
Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang
antipenggumpalan dan pembekuan darah. Itu lantaran adanya senyawa
glikosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan
mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik.
Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui
penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin.
Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan
kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Teripang juga memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan kondroitin
sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu
memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang
terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa
efek samping. Itu sebabnya pemerintah Australia dan Selandia Baru
mengizinkan penggunaan teripang sebagai penyembuh radang sendi
dibanding obat-obatan kimia.

Tulang kuat karena ketersediaan kolagen dalam tubuh memadai. Menurut
Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah
diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen.
Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi.
Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran
tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa
kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa
kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan
sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan
kulit. Info pemesanan klik disini

Kisah nyata pemakai jelly gamat gold sebagai obat alternatif penyakit
asam urat

N a m a : Drs. Hasdir Irvan HR.
U m u r : 57 tahun
Alamat : Ciledug
Keluhan : Penyakit Asam Urat
Jenis Produk : Gold-G

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang
shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan
jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.
Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum
bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara
saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya
saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan
saya untuk minum Gold-G.
Mulanya saya ragu. Apa iya Gold G ini bisa menyembuhkan asam urat yang
sudah saya derita begitu lama (10 th) Akhirnya saya putuskan utk minum
Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala
keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh
3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.
Asam Urat: botol-goldg
siswadi Senin, 8 November 2010 | 11:47 WIB
selama hidup saya baru saat ini jari tangan saya terasa ngilu, kalau
di buat gerak meremas, apakah ini sudah kena asam urat sedangkan hasil
ckehkup urid acid 7,20
siswadi Senin, 8 November 2010 | 11:50 WIB
apa bisa di obati penyakit asam urat
FAULEN GUMAY © Rabu, 24 November 2010 | 18:35 WIB
SAYA INGIN TANYA:
daun ubi kayu diketahui secara empiris makanan yg harus dipantang oleh
orang penderita rematik dan asam urat, tetapi baru- baru ini daun
singkong berkhasiat untuk mengatasi rematik. tolong jelaskan.
maey'' Jumat, 26 November 2010 | 15:05 WIB
koq penyakit ini bisa ada ?
alex @ Sabtu, 27 November 2010 | 21:15 WIB
k'napa s'tiap asam urat kambu k'napa m'sti harus di injat..
syahrul ΠSenin, 13 Desember 2010 | 18:49 WIB
aku berumur 19 tahun tapi lutut dan kaki ku biasa skit.apakah aku
terkenah asam urat dan bisakah anak seumuran saya terkenah asam urat
dan apa obatyan...?
wawan darmawan θ Senin, 27 Desember 2010 | 11:21 WIB
insya allah nih,tiap pagi rebus daun salam secukupnya lalu saring
airnya setelah dingin minum,begitu jga kalo mau tidur.itu obat alami
Assalam Herbal α Senin, 24 Januari 2011 | 06:07 WIB
  Kesehatan adalah salah satu nikmat yang harus disyukuri. Kita
tidak dapat menghitung nilai dan harganya. Setiap orang pasti
mendambakan kesehatan sepanjang masa. Sadarkah kita, bahwa penyakit
dapat datang tanpa kita duga. Misalnya setelah kehujanan atau setelah
kerja berat, malamnya tidak terasa sakit. Namun paginya tiba-tiba
badan meriang, asam urat kambuh dan pegal-pegal seluruh badan.

Assalam herbal yang terbuat dari ramuan rempah-rempah tradisional
terbukti manjur dan cocok untuk pengobatan gejala-gejala tersebut
diatas. Assalam juga mengobati berbagai macam penyakit yang berkaitan
dengan otot dan urat syaraf yang anda derita. 

Assalam efektif digunakan sebagai pengobatan :

-  Asam Urat (Podagra/Gout) - Sakit Kepala (Migrain)
-  Flu Tulang / Rheumatik (Inflammatory Arthritis)
-  Nyeri Persendian
-  Kesemutan
-  Kejang Otot (Kram)
-  Demam, Badan Meriang
-  Pegal Linu
-  Penyembuhan dari Stroke
-  Kelebihan Kolesterol
-  Diabetes (Non-Komplikasi)
-  Penyakit Kelumpuhan (Chikungunya)
-  Alergi dan
-  Segala penyakit berkaitan dengan urat dan syaraf

kunjungi : http://www.assalam-herbal.com

 
Asam Urat: agen_assalam
outbound training α Senin, 24 Januari 2011 | 10:46 WIB
sebenarnya penyakit asam urat itu apa se???
kok bisa ada sih penyakit itu???
bahaya gag???
trus cara ngobatinnya gimana???  
Dedet Selasa, 25 Januari 2011 | 23:42 WIB
Saya ingin ceritakan pengalaman orangtua saya sendiri. Orang tua saya
sebulan yg lalu terkena asam urat. Waktu tidur, bagian lutut hingga ke
bawah terasa sakit sekali, sampai-sampai tidak bisa tidur.
Alhamdulillah 2 minggu yg lalu ada teman saya memberitahukan ada
produk yg namanya omegasqua plus buat mengatasi asam urat.
akhirnya orang tua saya membeli dan meminumnya 2x1softgel perhari.
Alhamdulillah dalam 3 hari saja, rasa sakit saat tidur itu hilang.
sampai sekarang ibu saya tidak pernah merasakan asam urat yg
mengganggu itu lagi.
Harsinto ¢ Selasa, 1 Februari 2011 | 15:52 WIB
Ingin berbagi pengalaman, beberapa waktu yang lalu rekan kerja saya
terkena asam urat kronis sehingga susah untuk jalan. Kaki sampai
bengkak kebiruan. Salah seorang saudara memberikan sample obat seharga
Rp 6000-an (sachet) isinya berupa kapsul. Diminum malam hari dan pagi
hari secara rutin dalam 3 hari, gejala asam urat berangsur-angsur
membaik dan kini sudah tidak pernah kambuh lagi.
Karena tertarik dengan khasiatnya, saya membeli stock untuk
persediaan. 

Beberapa tetangga dengan keluhan nyeri persendian, tangan gemetar
setelah terkena stroke, setelah mencoba obat ini (Assalam Herbal)
berangsur-angsur sembuh.

Bagi rekan-rekan di milis yang membutuhkan, dapat menghubungi saya di
nomor 081326558220 dengan senang hati saya bersedia memberikan
referensi.

 
REZA HERBA $ Minggu, 6 Februari 2011 | 07:20 WIB
KAMI MENYEDIAKAN HERBA DAN RAMUAN UNTUK BERBAGAI PENYAKIT SEPERTI ASAM
URAT,LEMAH SYAWAT ,HIPERTENSI DLL. REKAN-REKAN SEMUA BISA JUGA
BERGABUNG DI FANPAGE /FACEBOOK KAMI ;

http://www.facebook.com/pages/KONSUL-KESEHATAN-DAN-PENGOBATAN-DG-HERBA
L-TANAMAN-OBAT/221530887112
REZA HERBA $ Minggu, 6 Februari 2011 | 07:20 WIB
KAMI MENYEDIAKAN HERBA DAN RAMUAN UNTUK BERBAGAI PENYAKIT SEPERTI ASAM
URAT,LEMAH SYAWAT ,HIPERTENSI DLL. REKAN-REKAN SEMUA BISA JUGA
BERGABUNG DI FANPAGE /FACEBOOK KAMI ;

http://www.facebook.com/pages/KONSUL-KESEHATAN-DAN-PENGOBATAN-DG-HERBA
L-TANAMAN-OBAT/221530887112
Asam Urat: kapsul kecil
nani sumarni θ Kamis, 3 Maret 2011 | 09:13 WIB
saya nani punya penyakit asam urat di jari tengah  tangan kanan dan
sudah mulai kaku /nekuk, jadi kalau mau salaman dengan teman2 saya
pasti teriak karna sakit dan di telapak tangan bengkak ,bagi2 saran
atau obat mujarab dong,memang selama ini saya belum konsultasi Dokter
dan mencoba-coba minum/makan apa pun utk kesembuhan asam urat ini,
kecuali obat darting yg saya minum rutin ,tapi baru hari ini saya
mencoba hindari makanan & minuman yg hrs di hindari/yg boleh di makan
terima kasih
Harsinto Rini Þ Minggu, 27 Maret 2011 | 07:40 WIB
Bu Nani, kami pernah punya pengalaman dengan Asam Urat, penyakit ini
muncul dengan tiba-tiba dan gejala yang kita sadari. Asam urat ini
biasanya menyerang bagian kaki, saya berobat ke salah satu dokter di
lingkungan rumah tinggal saya.

Oleh dokter hanya diberi antibiotik dan obat penghilang rasa sakit,
katanya penyakit ini akan hilang sendirinya setelah 2-3 minggu.
Waduuuhh.. dan menurut info dari dokter juga, katanya banyak
makan/minum sirsak yg bagus utk asam urat. Sebab dokter ini juga
pernah kena cuman didiemin aja. 

Saat jalan-jalan ke tempat tetangga saya lihat ada spanduk ttg obat
herbal, namanya ASSALAM. Iseng-iseng saya coba, dalam bentuk kapsul.
Setelah 3 hari asam urat hilang, bahkan kaki yang biasanya sering kram
saat bangun tidur kini juga tidak kambuh lagi.

Ini sekedar info dan bukan promosi, sekarang malah saya ikut jualan
obat herbal ini. Info lebih lanjut bagi yang tertarik dengan ASSALAM
HERBAL bisa menghubungi saya di 0811272618

Terima kasih.

Harsinto Rini
Banyumanik-Semarang
Asam Urat: Rini
razedsgn Selasa, 26 April 2011 | 13:21 WIB
klo ud pngapuran gmn ?
msh bs dsembuhin aasam uratnya?
pake apa?
ike adipura š Rabu, 25 Mei 2011 | 15:50 WIB
siang...

saya seorang perempuan, umur; 28 thn. msh single.. klo dilihat dr segi
umur saya msh muda tapi saya udah punya gejala2 penyakit yg biasanya
diderita org2 yg sdh berumur...

gejala2nya;
* kaki saya (dari mata kaki smp ke telapak kaki) skit nya minta ampun.
apalagi klo saya sudah terlalu lama duduk. truz gampang kesemutan
juga, kejadian sprti ini sbtulnya sdh lama hampir 2 thn. efeknya smp
skrg klo berjalan terlalu lama, maka kedua kaki saya terutama area
telapak kaki smp mata kaki akan terasa lebih skit. udah gitu saya udah
gak bisa pake sepatu/sandal yg hak nya tinggi,, skrg klo ngantor
bisanya hanya pake sepatu ceper yg gk ber-hak. naaah...sekarang
bertambah lg skitny,, udah sminngu ini dibelkang lutut kaki kanan saya
udah mulai terasa sakit, trutama pas ditekuk..

* tangan saya sering sekali terasa kebas/kesemutan. klo bangun pagi
malah gk bisa di kepal, klo dipaksakn di kepal sakiiiiiit skali.. 

saya takut itu semua gejala STROKE. mengingat saya punya keturunan,
ibu sya terserang Stroke ringan smp sekarang, bapak diabet komplikasi
& sekarang menjalani cuci darah...
sya tkut skali penyakit2 permanen yg diderita ortu saya menurun kpd
saya....

mohon penjelasan ttg gejala2 yg saya alami diatas, tlg blz ke email
saya...thank's....
yudi suwarno ω Jumat, 27 Mei 2011 | 11:12 WIB
dgn kamrat (TCU) asam urat dan reumatik enggak masalah lagi, kamrat
merupakan jamu produksi TCU terbukti sangat efektif, selengkapnya klik
www.obatasamurat-reumatik.blogspot.com, yudi(085297639029)
doni ω Sabtu, 28 Mei 2011 | 18:47 WIB
ayah saya sering  mengalami sakit pada persendian saat duduk, pernah
suatu kali sampai tidak bisa jalan gara-gara sakit yang tidak
tertahan. apakah itu tanda dari asam urat? oelh teman saya dianjurkan
mencoba Transfer factor disini http://4lifetransferfactors.net/?p=149
apakah ada yang pernah mencoba atau tau manfaatnya?
boy rayan ¤ Jumat, 3 Juni 2011 | 12:58 WIB
Jangan pernah putus asa teman2.... Tuhan sudah ciptakan penyakit
berikut dengan obatnya,Kami ada ramuan alam yg dapat menyembuhkan
segala macam penyakit seperti gagal
ginjal,jantung,stroke,aids,miom,asma,keputihan,maag,ambeyen,kanker,dia
betes,hipertensi,leukimia dsb secara alami,tanpa operasi,tanpa bahan
pengawet dan biaya menyesuaikan kemampuan,info lebih lanjut
08128448627 dan 08121033414,kunjungi page kami di FB:pengobatan
tradisional untuk segala penyakit,tolong kasih like ya,thank you
m.mahsun Sabtu, 18 Juni 2011 | 09:11 WIB
saya setiap buang air besar,setelah selesai mau berdiri kakiku susah
apakah itu sesuatu gejala asam urat.trimaksih
AR Djalil £ Rabu, 20 Juli 2011 | 20:37 WIB
Saya penderitasam urat mencari herbal asam urat saya di jakarta
selatan bila bapak/ibu punya obat penurun asam urat tolong
informasikan dimana saya bisa membelinya dan berapa harganya

Wassala
AR Djalil
obat herbal asam urat paling... @ Selasa, 26 Juli 2011 | 19:23 WIB
telah terbukti baik obat herbal asam urat mujarab hanya 2 minggu bisa
langsung sebmbuh di jamin tokcek klik saja link obatherbalasamurat.com
hohhoh (zerlina) Selasa, 9 Agustus 2011 | 15:42 WIB
mengerikan!!!
(takut.....)
Sogol Hadiyanto ¥ Kamis, 25 Agustus 2011 | 11:55 WIB
Saya bagikan pengalaman mengobati/mencegah gejala asamurat; seduh
tehkental tanpa gula, jadikan minuman secara teratur. Insyaallah, Anda
masih bisa menikmati makanan yg enuak-enuak. Silahkan mencoba.
Sogol Hadiyanto ¥ Kamis, 25 Agustus 2011 | 12:08 WIB
Saya bagikan pengalaman mengobati/mencegah gejala asamurat; seduh
tehkental tanpa gula, jadikan minuman secara teratur. Insyaallah, Anda
masih bisa menikmati makanan yg enuak-enuak. Silahkan mencoba.
boy rayan ¤ Jumat, 26 Agustus 2011 | 09:25 WIB
Kami ada ramuan alam yg dapat menyembuhkan penyakit seperti ,ASAM
URAT,kolesterol,stroke,,diabetes,hiper/hipo tensi,secara alami tanpa
operasi,tanpa bahan pengawet dan biaya yang menyesuaikan
kemampuan,info lebih lanjut 08128448627 Kunjungi Page kami di
http://www.facebook.com/pages/Pengobatan-Tradisional-untuk-segala-peny
akit/123308827749818
zie Sabtu, 27 Agustus 2011 | 16:48 WIB
sy baru dapet asam urat nih. Posting dan artikel di situs ini
bermanfaat. Saya akan pasang link di blog saya
(http://dinamika-hidup.blogspot.com) agar orang lain juga dapat
penetahuan yang bermanfaat ini.
puji astuti Selasa, 30 Agustus 2011 | 00:08 WIB
sy berumur 19th perempuan, sy mengalami rasa nyeri di bagian punggung
kiri  seprti bangun dari tidur ngga bisa langsung duduk atau berdiri
karna terasa sangat sakit.... punggung saya juga bongkok ke samping
dan terasa ngilu dari pundak sampai mata kaki terkadang saya pusing
ketika saya menggerak gerakkan anggota tubuh saya untuk
berolahraga,kelamaan duduk atau berdiri punggung sampai kaki terasa
sangat sakit... rasanya punggung saya terasa berat dan kaki kiri saya
seolah olah tidak dapat menahan tubuh saya untuk berdiri dengan tegak
seperti umumnya.. saya masih bisa berjalan tapi tidak tegak dibantu
kaki kanan saya yg masih kuat untuk menahan. terimakasih.
boy rayan ¤ Sabtu, 3 September 2011 | 12:36 WIB
Kami ada ramuan alam yg dapat menyembuhkan penyakit seperti gagal
ginjal,jantung, ASAM URAT, kolesterol, stroke,,hiper/hipotensi,dsb
secara alami tanpa operasi,tanpa bahan pengawet dan biaya yang
menyesuaikan kemampuan,info lebih lanjut 08128448627 Kunjungi page
kami di
http://www.facebook.com/pages/Pengobatan-Tradisional-untuk-segala-peny
akit/123308827749818?ref=hnav
ropi,i Senin, 19 September 2011 | 12:06 WIB
saya terasa mempunyai penyKIT ASAM URAT RASANYA TERAS GREMET2 DAN AGAK
PANAS DAN SERING SEMUTAN
ermita @ Jumat, 30 September 2011 | 08:10 WIB
mksh infonya, smoga menjadi ladang amal bagi penulis. Amiin.......
azmi @ Kamis, 20 Oktober 2011 | 16:00 WIB
apakah asam urat menyebabkan si penderita tidak bisa berjalan karena
sakit? 
apakah selalu terjadi radang atau pembengkakan?
hanya menyerang persendian ataukah seluruh kaki...
terimakasih
nina asrani Kamis, 20 Oktober 2011 | 21:11 WIB
saya menderita asamurat dari saya remaja sampai saya sekarang ini umur
saya 29 tahun saya mengkonsumsi obat setiap hari sampai  sampai saya
ke tergantungan bagai mana solusi nya yah >>>....
wawan © Minggu, 23 Oktober 2011 | 11:23 WIB
apa tips yg ampuh untuk mengobati asam urat bukan untuk menurunkan
sinurat χ Rabu, 26 Oktober 2011 | 19:08 WIB
Sy pernh kena asam urat,badan tersa berat trutama persendian,dan saya
cek di prodia hasilnya 9,5,kt orng yg 8 aja da sakit bgt,saya cuma
minum zyloric yg 100 mg aja,n ga abis atu kepng,ditambah terapi buah
cempoka direbus n minum airnya tiga kali sehari,n buahnya cempokaknya
sy jadiin lalapn,puji Tuhan,kira2 2 minggu semua keluhannku ilang,,
griya herbal Sabtu, 29 Oktober 2011 | 23:04 WIB
Beberapa penelitian menyatakan bahwa kumis kucing bersifat diuretikum
adalah bukti pembenaran bahwa kumis kucing dapat mengatasi gangguan
kencing. Tanaman ini juga mengandung unsur kalium (k) yang cukup
berarti, unsur  K inilah yang berfungsi sebagai pemecah batu dalam
pengobatan batuginjal atau batu saluran kencing lainnya. Sedangkan
untuk pengobatan asam urat , kumis kucing berfungsi sebagai pemecah
kristal asam urat dan mempercepat proses pembuangan dari dalam tubuh
iaksf d Minggu, 30 Oktober 2011 | 18:34 WIB
harusnya jangan begitu
Obat Asam Urat Alami Rabu, 2 November 2011 | 08:11 WIB
Mau Share Ya.  Propolis  bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai
penyakit  yang bekerja secara holistik, termasuk  Mengobati Asam Urat 
Propolis adalah zat yang dihasilkan oleh lebah sebagai pencegahan  dan
pengobatan penyakit (Hampir semua kitab suci menulis tentang lebah,
Q.S. An Nahl Ayat 68 & 69). Info tentang propolis dapat kunjungi 
obatpropolis.com 
semoga bermanfaat
aswina Rabu, 2 November 2011 | 17:10 WIB
mohon infonya,suami saya kadar asam urat nya 8,8
apakah bisa diturunkan menjadi normal?
MOHOn BANTUANNYA
Bekatul Ω Kamis, 17 November 2011 | 07:13 WIB
bekatul sangat kaya akan karbohidrat, protein, lemak, vitamin B
kompleks (B1, B2, B3, B5, B6 dan B15 ) dan dietary fiber yang insya
Allah dapat mengobati asam urat
Asam Urat: kasiat bekatul
Bekatul Ω Kamis, 17 November 2011 | 07:22 WIB
Bekatul sangat kaya akan karbohidrat, protein, lemak, vitamin B
kompleks (B1, B2, B3, B5, B6 dan B15 ) dan dietary fiber yang insya
Allah dapat mengobati asam urat. Monggo mampir ke blog kami Bekatul
Asam Urat: bekatul
sutrisno Ω Sabtu, 19 November 2011 | 14:59 WIB
3 minggu terakhir ini telapak kaki bagian belakang (hampir dekat
sekitar tumit) setiap bangun tidur terasa saakit sekali ,bila mau
bangun hrs pelan-pelan baru bisa jalan,itupun masih terasa sakit
seperti menginjak barang keras dan tajam,kalau saat ini yang terasa di
telapak kaki kiri,apakah ini yang disebut asam urat,mhn kepada yang
lebih mengetahui atau yang sdh punya pengalaman seperti yang sy
rasakan saat ini dan apa obatnya mhn kiranya berkenan berbagi
pengalaman ,sebelumnya disampaikan terima kasih
Sumanto Selasa, 22 November 2011 | 11:28 WIB
kalu mau beli bekatul berupa produk apa, berapa harganya dan dimana
dapat beli
lalu danil sapria bakti Selasa, 22 November 2011 | 17:16 WIB
kalo bodoh jangan ikut2an penuh2in internet aj>
wiwieq widiarty š Rabu, 23 November 2011 | 12:33 WIB
Minggu sore makan bebek peking, pas senin pagi saya bangun tidur ko
kaki kanan kaku tidak bisa buat berjalan, sakit sekali rasanya,
sampai2 saya merasa apakah saya kena stroke, apakah itu reaksi dari
penyakit asam urat, krn saya baru merasakan sakit spt itu ?
obat nyeri persendian ¢ Rabu, 23 November 2011 | 13:44 WIB
Cara pengobatan alami atau mengobati penyakit nyeri sendi baik akibat
asam urat,rematik  ataupun murni penyakit nyeri sendi bukan disebabkan
oleh asam urat dengan obat alami nyeri sendi Jelly Gamat Gold-G ,
kenapa harus dengan obat alami Jelly Gamat Gold-G atau teripang
istilah lain untuk sebutan obat alami gamat?  hasil penelitian gamat
oleh Dr Mittchell Kurk, direktur medis Biomedical Revitalization
Center of Lawrence, New York disosialisasikan. Temuan Kurk menunjukkan
gamat dapat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% pengidap radang
sendi dan tanpa efek samping. Tak heran, Departemen Kesehatan
Australia dan Selandia Baru telah mengizinkan pengobatan radang sendi
dengan gamat.
soleh habsi - sumbawa Jumat, 25 November 2011 | 08:23 WIB
saya dua kali habis bangun tidur kaki saya sebelah jempol (kaki kanan)
nyeri sakit,saya pikir saya disengat sesuatu di kamar saya,ahirnya 2hr
kemudian saya dipijat oleh temen diolesi remashon biasa dan besoknya
sembuh, oh saya yakin teryata saya disengat sesuatu dikamar kost
saya,mungkin itu kumbang atau lainya, namum 6 bulan berikutnya di jari
yang sama saya merasankan sakit yg pertama tama tdk terlalu,dan sering
saya pijat pijat sendiri,sebab enak. selang dua hari teryata bengkak
dan saya merasakan sakit yg lumayan, saya pijatkan ke orang yg sama
teryata besoknya masih bengkak saya susah pakai sandal sebab merasakan
sakit bengkaknya, dan banyak temen temen menasehati saya itu asam
urat, saya bingun gak tahu harus kemana, dan temen saya bilang kalau
sdh umur diatas 40th biasanya byk gejala ini. saya suka makan segala
gorengan dan ayam,sayur saya juga suka, buah tidak terlalu,sebab saya
kerja di kota yg sering duduk dan pakai motor kemana mana, mungkin ini
yg bikin saya asam urat. mohon nasehatnya  yaa
masyus Jumat, 25 November 2011 | 08:30 WIB
dok saya mau minta tolong - saya pingin dinasehati dan diberitahu, apa
sajakah jenis makanan yg harus dihindari buat orang yg kena asam urat,
dan buah apa saja yg lebih baik dikonsumsi biar asam uratnya menurun.
mohon infonya ya.
Rusli Br. Siregar Senin, 28 November 2011 | 10:18 WIB
Dok saya mau tanya apa penyakit yang saya derita ? Ada benjolan
disekeliling daun kaki kalo dipegang lembek, seperti cairan didalam.
jika saya berdiri atau jalan daon kaki terasa nyeri dan sakit. Mohon
petunjuk.... Tks
suryani α Jumat, 9 Desember 2011 | 19:44 WIB
kenapa kaki saya tiba tiba ngga bisa jalan seperti orang lumpuh dan
terasa nyilu sekali dan sakit sekali
Purnaman Selasa, 13 Desember 2011 | 19:16 WIB
Saya mempunyai asam urat 9,6. harus minum obat apa ya
Gusti Rumat/Maumere-Flores Kamis, 15 Desember 2011 | 07:50 WIB
Saya sudah 3 tahun mengalami sakit dipersendian ,pada jari
kaki dan rasa kesemutan pada kaki.Selama ini saya minum
obat Neo remasil dan obat anti nyeri dan setelah saya minum 1 jam
setelah minum hilang sakitnya.Juga saya belum periksa ke dokter.tapi
sudah 1 tahun tidak sakit lagi tanpa pengobatan dan selama ini juga
saya komsumsi sayur singkong dan kacang-kacangan dan tidak perna sakit
lagi.Hanya yang saya lakukan selama ini yaitu bilamana saya ke gereja
saya doakan khusus penyembuhan penyakit saya ini.Dan puji Tuhan
dikabulkannya.
sneit Þ Jumat, 16 Desember 2011 | 09:45 WIB
Herbal Cina, 4 tahap pengobatan Cina dengan tekhnologi meodern:
1. Tahap Pembersihan: dimana tubuh dibersihkan dari lemak/racun yg ada
di dalam darah dan saluran pencernaan,
2. Tahap Penyeimbangan: yaitu proses untuk meyeimbangkan tubuh dari
kekurangan zat dan mineral yang dibutuhkan tubuh, karena
ketidakseimbangan ini bisa menyebabkan tubuh mudah diserang penyakit,
3.Tahap pengaktifan: merupakan proses pengaktifan organ-organ dalam
tubuh yg penting seperti Ginjal pancreas,hati, usus, paru-paru dan
jantung,
4.Tahap Penguatan; yaitu tahap setelah organ tubuh aktif maka tubuh
harus mempunyai daya tahan dan vitalitas yg kuat sehingga bisa
bertahan terhadap penyakit.

Dengan Keempat tahapan tersebut dalam pengobatan cina, sebenarnya
tubuh ini dibuat berfungsi normal dan mempunyai daya tahan sendiri
terhadap penyakit yang diderita, tubuh diharapkan melawan sendiri,
jadi keunggulannya yaitu selain untuk penyembuhan penyakit tubuh juga
mempunyai daya tahan dan vitalitas yg tinggi.
Informasi produk dan pemesanan: 0878 6008 2906
Aneka Kita Mandiri % Rabu, 21 Desember 2011 | 11:15 WIB
Untuk mengobati asam urat perlu obat herbal yang sudah banyak dipakai
dan telah terbukti khasiatnya. Obat tersebut adalah Assalam Herbal -
Spesialis Asam Urat dan Flu Tulang dan atau dikombinasikan dengan Teh
Hijau Organik Sekar Melati . Telah banyak konsumen kami yang mersakan
manfaatnya antara lain bisa meyembuhkan Asam Urat, Stroke, Rematik,
Pegel Linu, Alergi, Kolesterol, Hipertensi, Diabetes dan semua masalah
otot dan peredaran darah yang kurang lancar. 
Silakan kunjungi website kami : 
http://anekakita10.tokobagus.com
http://www.tehsekarmelati.com

Jangan pernah tergiur produk Assalam palsu dengan harga murah yang
dijual dibawah harga standar, karena kami tidak menjamin kandungannya
100% herbal dan tidak menjamin apakah mengandung zat kimia yang akan
memberikan efek samping bagi kesehatan. 

Untuk produk terbaik silakan meminta rekomendasi dari para agen kami.
Terima kasih
asam urat Senin, 26 Desember 2011 | 13:02 WIB
sidaguri juga efektif untuk mengobati asam urat. yang berminat hubungi
085659344517
joko pitono Jumat, 30 Desember 2011 | 22:45 WIB
asam uarat ku tembus 14,8 jenuh bro dengan asam urattttttttttttt?
mirinda Senin, 9 Januari 2012 | 22:29 WIB
apa saja sih yang di rasakan oleh penderita asam urat???
ami Selasa, 10 Januari 2012 | 15:48 WIB
kalau boleh tw apakah ada hubungan penyakit asam urat dengan obesitas
????
kalau ada kenapa c ???
Tristan @ Rabu, 11 Januari 2012 | 08:37 WIB
Ibu saya dah beberapa tahun terkena penyakit asam urat, tapi itu tidak
mengganggu aktivitasnya sebagai petani. meskipun belum smbuh, tapi
beliau terus berkeyakinan bahwa suatu hari asam urat beliau akan
sembuh. beliau selalu optimis tentang kesembuhannya. 
Nuhung $ Selasa, 17 Januari 2012 | 19:40 WIB
Saya pernah terserang penyakit asam urat berat/akut selama enam tahun,
kaki bengkak tidak bisa ditapakin dan selama ini tidak bisa pakai
sepatu walaupun saya harus memberikan kuliah (pakai sandal
saja-Mahasiswa sudah maklum), lalu saya periksa ke dokter jantung n
dikasih resep tiga macam obat semua obat jantung, bengkaknya hilang,
tapi sering kambuh. tiga bulan terakhir ini saya konsumsi HEBAL
ASSALAM pemberian tetangga, Alhamdulillah tdk pernah kambuh lagi dan
sekarang sdh berani memakai sepatu lagi.
Wassalam
Anom Rabu, 18 Januari 2012 | 09:50 WIB
Silakan dicoba Assalam herbal, alhamdulillah banyak yang cocok dengan
obat yang satu ini. mungkin bisa cek di websitenya
www.assalamherbal.net  
Hartono ® Kamis, 19 Januari 2012 | 15:01 WIB
penyakit saya hampir sama dengan asam urat, tapi yang sakit hanya
tulang pinggul saya yang nyeri sendinya, tapi gejalanya tidak sama
dengan asam urat, kira-kira penyakit apa yang saya alami ini, penyakit
ini selalu datang pada saat awal tahun antara januari sampai mei.
Sakit saya ini udah sekitar 3 tahun  
enjang parta Kamis, 19 Januari 2012 | 18:41 WIB
kenapah suadara saya setelah bangun tidur sekarang gak bisa jalan kaya
orang lumpuh gituh......tapi klo duduk bisa cuma gak bisa jalan.... 
enjang parta Kamis, 19 Januari 2012 | 18:44 WIB
saya mau tau apa obat nya terimakasih.... 
Amet Jumat, 20 Januari 2012 | 21:52 WIB
Untuk mas enjang parta....kemungkinan besar ada otot syarafnya yg
tertarik ketika bangun tidur. Saya pernah mengalaminya. Untuk
menghindari hal yg sama terjadi lagi, harus pelan2 bangun tidur dengan
posisi miring. Dan untuk memastikannya, sebaiknya pergi ke dokter
syaraf. Semoga manfaat.
ati Senin, 23 Januari 2012 | 20:14 WIB
saya seorang ibu yang sedang aktif menyusui. tetapi saat ini saya
sedang sakit asam urat dan kolesterol. kadar asam uratnya 6.6 dan
kolesterol 220. sebetulnya saya sudah diberi obat oleh dokter, tetapi
belum berani saya makan, karena takut ada apa2 dengan ASI nya. nah
yang saya ingin tanyakan untuk pengobatan herbalnya adakah? mohon info
secepatnya...
ema Selasa, 24 Januari 2012 | 11:04 WIB
ujung jari manis dan jempol mati rasa bila kenderai sepeda motor
kebas, bahu kiri dan sendi siku sakit terkadang jari ada rasa panas
bila malam sakit lebih akut sudah kosumsi obat dr sepesialis saraf 5x
(dua dokter saraf) apa obat lainya yang herbal aja....
sanza lia β Rabu, 1 Februari 2012 | 21:29 WIB
umi saya skit katanya kakinya pada saat ditekukkan merasa skit bgt n
susah tuk dibawa jaln...

apah itu yang dinamakan asam urat juga??
didit apriyanto ω Jumat, 3 Februari 2012 | 20:11 WIB
Dear All,

Saya punya produk herbal bagus u/ asam urat dan tmn2nya...
hub 0878 5650 5719


Thanks
Harmasto λ Sabtu, 4 Februari 2012 | 07:05 WIB
Assalamu 'alaikum

Ibu saya usia menjelang 60 tahun.
Akhir-akhir ini mengeluh beberapa bagian tubuhnya terasa mengeras.
Contoh: betis kanan lebih keras di bandingkan betis kiri. Punggung
kanan lebih keras dari punggung kiri.
Ciri-ciri tersebut, indikasi penyakit apa, ya?
Saran obat herbal yang cocok apa?
Terima kasih atas sarannya.

Wassalamu 'alaikum
alek θ Senin, 6 Februari 2012 | 23:46 WIB
saya mau naya jari keligkig sma jari mnis saya urat ya tertarik  dan
jadi ya jari saya gak bisa lurus kembli dan gak ada rasa dan juga siku
saya terrasa gilu sekali apa obat y kalau boleh tau
edangmkendana @ Selasa, 7 Februari 2012 | 13:15 WIB
TERIMAKASIH INFONYA MANFAAT BANGET
leila ΠMinggu, 12 Februari 2012 | 09:16 WIB
umur sy 32thn badan sy sebulan ni udh sering skit pinggang dan akhir
ni sy sering ngalamin kaki tangan sy persendian nya sering sakit yg
perlu sy tanyakan apa pantrangan ny buat sy biar cepay sembuh & obat
nya apa maksh.
nur hidayah Jumat, 17 Februari 2012 | 12:33 WIB
pengen tahu cara mengatasi peyakit asam urat 
mas benny γ Kamis, 23 Februari 2012 | 14:31 WIB
Sy bisa membantu bagi mereka yg saat ini menderita Asam Urat dalam
waktu 1,5 bulan dgn cara sederhana, mudah dan super manjur. Demikian
jg dgn penyakit: Stroke, Diabetes, Kolesterol dll. Bila berkenan dpt
menghubungi sy di 02199820978 atau 081310351151. Dijamin sembuh total,
tdk kambuh2 lagi
K Pandi Minggu, 26 Februari 2012 | 09:48 WIB
penyakit asam urat gejala / kesakitan seperti penyakit chikomunya
semua persendian rasa pegal pegal dan linu -linu seluruh persendian
terutama pada pergelangan kaki kaki dan lutut kalau pagi bangun tidur
sakitnya minta ampun rasa pegal dan sakit dan kaki bengkak padfa
persendian .

makasih dari 
PKM 2 gedangsari Gunungkidul 
DIY JATENG
fiqri- mdn β Minggu, 4 Maret 2012 | 09:46 WIB
tks bnyk utk artikel ini. may be bs aku terapkan buat ompung aku yg lg
skt
Anis Masruroh Kamis, 8 Maret 2012 | 18:44 WIB
saya mau tanya kakek saya mempunyai penyakit diabet?apakah bisa
disembuhkan?dan kaki nya terasa sangat tebal.kalau d sentuh
sakit?gimana cara mengobati agar kakinya tidak tersa tebal???
Anis Masruroh Kamis, 8 Maret 2012 | 18:52 WIB
cara mengobati kaki terasa tebal gimana???
tiar Jumat, 9 Maret 2012 | 14:53 WIB
fitamin apa yang kurang saat kaki keram
sunoto λ Minggu, 11 Maret 2012 | 20:09 WIB
mau tnya penyembuhan asam urat ala herbal,asam uratku sdah 8,2.trim
Bimo suci Rabu, 14 Maret 2012 | 11:49 WIB
terima kasih artikelnya, semoga bermanfaat bagi pembaca  lain
khususnya penderita penyakit asam urat bisa menjauhi pantangan dan
melaksanakan anjurannya sehingga bisa hidup sehat terbebas dari
penyakit...
H.muh.Nasir hamid Rabu, 14 Maret 2012 | 16:04 WIB
apa nama obat asam urat yang paling manjur,,tolona diberitau,,
pengobatan asam urat alami Kamis, 15 Maret 2012 | 00:04 WIB
untuk asam urat kami menawarkan pengobatan alami asam urat jelly gamat
luxor
untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi saja website kami di
http://www.gamatluxoraceh.com
AZITA KOMARA λ Kamis, 15 Maret 2012 | 11:07 WIB
makanan apayang harus dihindarkan bila terkena asam urat
jual tanah murah ungaran @ Jumat, 16 Maret 2012 | 03:43 WIB
asam uratkuw 6.1
ada yag tau pola makan yg baik?
*soalnya banyak banget pantangan makanan asam urat nih* 
Asam Urat: IMG0539A
wayan % Sabtu, 17 Maret 2012 | 06:36 WIB
Halo...halo... banyak sekali promo obat2, saya sudah coba semua
termasuk G-Gold tetapi keluhan saya tidak ada perubahan, siapa yang
jamin obat2 yang ditawarkan bisa menyembuhkan asam urat secara total ?
Gunawan Hanafie Minggu, 18 Maret 2012 | 06:04 WIB
saya mendadak sakit dipunggung tdk bisa ruku dan sangat menggangu
pergerakan sy, sebelumnya kedua lutut sy jg nyeri dan persendihan
pangkal lengan sy pd gerakan keatas rasa sakit. apakah ini termasuk
asam urat atau rhematik atau kolestrol ? karena sy jd bingung dr
informasi  petugas lab. bahwa saya hanya kekurangan glokosamin. Apa
parameter asam urat, rhematik, kolestrol dan glokosamin ?
suminta % Rabu, 21 Maret 2012 | 20:14 WIB
saya punya cara ampuh mengatasi asam urat.
suminta % Rabu, 21 Maret 2012 | 20:25 WIB
buat mas gunawan dan mas wayan insya Allah kita sharing untuk
penyembuhan asam urat anda, hubungi saya di email saya :
suminta_april@yahoo.com atau di nmr 081321273673
wassalam : suminta
basuki ϒ Kamis, 22 Maret 2012 | 14:12 WIB
kaki kirikananku terasa panas dan diikuti sampai kepinggang dan
punggung,apa ini gejala2 penyakit asam urat??mohon
penjelasannya...trimakasih
Mus $ Senin, 26 Maret 2012 | 18:29 WIB
makanan apa saja yang harus di hindari oleh penderita asam urat?
yeni ari sadyanti Kamis, 29 Maret 2012 | 09:36 WIB
saya jarang makan yg berpurin tinggi, tp kenapa asam urat sy tdk
pernah turun. sy penderita prediabet. sy jarang minum obat spt
allupurinol. mohon petunjuk nya tks...
CIEE ΠKamis, 29 Maret 2012 | 16:26 WIB
untuk wanita usia 42 tahun tinggi 148 kadar gula sewaktu 161, asam
urat 77, apakah masih aman untuk mengkomsumsi indokafe miks i gelas
sehari ????



tq tolong dibalas .........
sehat_moe š Selasa, 3 April 2012 | 11:55 WIB
asam urat di karenakan zat asam dalam darah yang tinggi ,seharusnya
Anda tidak perlu produk-produk kesehatan , asal Anda bisa
- makan teratur & makan makanan yang bergizi
- olah raga cukup & teratur
- istirahat cukup
- tidak stress
sepertinya tidak mungkin bukan, untuk itu anda butuh suplai nutrisi
tambahan alami agar cepat diserap oleh tubuh bukan obat kimia,
untuk itu kami menyediakan Nutrisi untuk anda,
ketrangan lebih lanjut:
email ke : Nutrisi_moe@yahoo.com
 
muzalifah azkia Jumat, 13 April 2012 | 19:11 WIB
ibu sya mngalami radang asam urat..obta dkter smua udh d mnum tp tdk
mempan jg..syang liatnya merintih kesakitan, lutut dn kakinya da
bengkak..da 6 bulan mengalami skit yg tak jg hilang..tekanan drah
tingggi, kolesterol..dn ginjal..udh komplikasi..pa ya obat herbal yg
bs mnyembuhkannya??mhon saran nya..trims
via asyifa Senin, 23 April 2012 | 16:30 WIB
berbicara mengenai asam urat , saya mengalami bengkak di bagian
pinggang sebelah kanan, tetapi anehnya setiap kali berjalan/berdiri
kedua kaki saya ga kuat lama untuk menopang badan ini. kaki rasanya
ngilu,apa lagi pas bagian pinggul itu ngilu banget....apa ini termasuk
gejala asam urat??? 
tetapi ada yang menyarankan untuk minum kapsul samulin produksi sinar
jaya makmur- indonesia...alhamdulilah bengkak di pinggang jadi
berkurang dan semua rasa ngilupun jadi hilang.
selamat mencoa ya.... 
pengobatan penyakit asm urat š Selasa, 24 April 2012 | 12:59 WIB
happy blogging kawan
khofifah Rabu, 25 April 2012 | 02:29 WIB
ass dok saya sering merasakan nyeri yg amat sangat pd punggung saya
dan jg kedua kaki saya rasa panas dan nyeri  tiap hari saya rasakan
mohon penjelasanya  wassalam.
obat asam urat Rabu, 25 April 2012 | 11:03 WIB
itu tandanya anda sudah mengidap penyakit asam urat, karena sering
anda bekerja kaki dan punggung akan terasa sakit. Tidak usah khawatir
disini kami akan berikan solusi untuk mengobati asam urat yaitu dengan
obat alami jelly gamat luxor yang sudah terbukti khasiat
kesembuhannya.

info lengkapnya klik di
www.gamatluxorpusat.com/pengobatan-alami-asam-urat/

salam sehat
jajang koswara š Kamis, 26 April 2012 | 20:36 WIB
saya punya kaka punya penyakit asam urat,kenapa kakinya sekarang sulit
dilangkahkan sebelah...?
HeryPijet Sabtu, 28 April 2012 | 20:28 WIB
Perhatikan kuku ibu jari anda dan raba ke samping..!
Bila kasar/bergelombang sdh bisa di pastikan, anda bermasalah dgn ASAM
URAT..
Kenapa kuku bisa kasar?
Krn penumpukan kristal asam urat pada sendi menyebabkan kuku jari anda
tumbuh tdk sempurna,bila pengobatan asam urat anda telah benar dan
sembuh dgn tuntas maka kuku anda jg akan tumbuh dgn normal/halus..
Yg dibahas temen2 di atas tentang kronologis asam urat,semua benar..
di sini sy hanya menambahkan..
Kenapa kadar asam urat bisa berlebihan?
Kenapa penderita asam urat bila makan makanan yg berpurin tinggi akan
menyebabkan sakit yg berlebihan???
Jawabnya hanya 1 (satu), krn USUS anda tdk bisa memproses zat purin
dlm makanan tersebut dgn seimbang dan benar (imbalance achid alkali).
Berbagai produk utk asam urat kebanyakan hanya untuk menetralkan asam
urat dlm darah dan sendi,kalo ususnya msh blm bisa seimbang dlm
mengolah makanan PASTI asam urat akan kambuh lagi.. Betul kan?
Dan rata2 pasien asam urat akan merasa kambuh lagi bila obat/herbal yg
dikonsumsi sdh habis/dihentikan..
SARAN TERBAIK saya utk anda yg menderita asam urat adalah SEHATKAN
USUS ANDA..!!!
Salah satunya dgn terapy detok's usus.. nahh,,, utk detok's ini pun
banyak sekali produk yg ditawarkan,kita perlu hati2 dlm memilih produk
yg TEPAT..
Selama puluhan tahun menjadi terapys,berbagai produk telah saya ikuti
dan saya berikan ke pasien2 saya, hasilnya sama,obat habis ya KAMBUH
lagi..
Tapi anda jangan kuatir,beberapa bulan ini sy telah temukan obat yg
tepat utk detok usus sekaligus menetralkan asam urat anda, obat ini
dgn bahan alami dan bisa anda buat sendiri di rumah,krn saya tdk
jualan..
Tapi tdk bisa saya utarakan di sini, hubungi saja nmr hp saya.. di
081904930630. krn saya engga mau hasil temuan saya ini di manfaatkan
org lain utk diperjual belikan..
Sekali lagi saya tdk mau menjual apa yg telah saya temukan utk
kebaikan umat,maka akan saya sampaikan secara GRATIS.. hanya melalui
call/sms.
mksh dan semoga Allah senantiasa memberikan kita kesehatan.. amin
intan Kamis, 3 Mei 2012 | 13:16 WIB
saya penderita asam urat darah,
kemarin saya periksa ke dokter dan hasil nya saya menderita penyakit
itu padahal usia saya masih tergolong muda.
saya mau tanya apa penaykit itu bisa sembuh total??
wakru itu saya sampai tidak bisa jalan karena di persendian kaki saya
pada bengkak,
tapi setelah minum obat rasa nyeri itu hilang dan tidak bengkak lagi
tapi bila saya ke capaian pasti timbul lagi.
apa penderita asam urat tidak boleh kerja terlalu berat??
saya ingin sembuh karena saya sudah mulai bosan harus minum obat bila
penyakit itu datang.
richa susanty Jumat, 18 Mei 2012 | 10:22 WIB
meng  pa asam urat itu bisa trjdi ? bagai mna cri2 na                 
                                                                      
                                                                      
                                                                 
  
Aloisius Berek Kamis, 24 Mei 2012 | 08:56 WIB
mau konsultasi  saya klu duduk bersila atau naik terlajauh biasa turun
sakit setengah mati di 2 paha saya dan belakang sampai mau duduk
kembali setengah mati apa itu gejala asam urat. trim's
Manfaat Putih Telur Untuk Wajah ¥ Minggu, 27 Mei 2012 | 14:41 WIB
Banyak sekali orang disekitar saya yang terkena asam urat,meskipun
masih muda tapi sudah mengidap penyakit ini....resep saya mudah untuk
menghindari penyakit ini...makan apa saja secukupnya...gak
berlebihan...n rajin berdoa agar tetap sehat....
ferisyabdeso Rabu, 30 Mei 2012 | 10:42 WIB
kaki sering terasa pegel2 mskipun tidak pernah bekerja bert
oscar α Rabu, 30 Mei 2012 | 12:23 WIB
obat apa yang bisa menurunkan asm urat
oscar α Rabu, 30 Mei 2012 | 12:30 WIB
obat apa aja yang bisa menyembuhkan asam urat
suminta @ Kamis, 31 Mei 2012 | 16:11 WIB
saya ada obat asam urat alamiah tak berefek sampinh.  hubgi di
081321273673   atau 02199631809
suminta @ Kamis, 31 Mei 2012 | 16:13 WIB
selain menyembuhkan asam urat, juga dpat menyembuhkan berbagai macam
penyakit lainnya seperti: gula , kolestrol, migrain, strook, obesitas
dll. hubungi: 081321273673
obat asam urat Senin, 4 Juni 2012 | 12:43 WIB
artikel yang bermanfaat.
elna ¤ Kamis, 28 Juni 2012 | 10:16 WIB
usia saya baru 27 tahun, saya merasakan sakit di bagian pinggul
sebelah kiri pabila saya terlalu kecapean. apakah itu termasuk asam
urat? terus bagaimana untuk mengatasinya....
elna ¤ Kamis, 28 Juni 2012 | 10:28 WIB
usia saya baru 27 tahun, saya merasakan sakit di bagian pinggul
sebelah kiri pabila saya terlalu kecapean. apakah itu termasuk asam
urat? terus bagaimana untuk mengatasinya....
adpent ginting Selasa, 17 Juli 2012 | 19:33 WIB
obat mana yang mujarab ya?
Pusat Pengobatan Herbal Ω Rabu, 18 Juli 2012 | 13:51 WIB
Assalmualkm W.W.B. Mohon maaf, sy dr Pusat Pengobatan Herbal
Rangkasbitung BANTEN, mudah2an bisa menjadi solusi untuk bapak/ibu yg
mempunyai asalah Asam Urat, Di Klinik Kami tersedia terapi asam urat,
insya 4jji dalam waktu 10- 40hari dapat menyembuhkan asam urat
bapak/ibu dengan metode pengobatan Reflexiologi, air, dan Ekstrak
herbal racikan Klinik Kami, Alahamdulillah sudah banyak pasien kami yg
sembuh total dari asam urat tanpa pantangan makanan tertentu' Alamat
Klinik Kami Di " Jl Rangkasbitung-Pandeglang Km 9 Warunggunung Lebak
BANTEN" no tel 0252 208654/ No XL 0859-2001-1970
obat herbal asam urat ¥ Jumat, 20 Juli 2012 | 17:28 WIB
memang segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik,.. bagi yang
berkenan berobat kepada kami klick saja link kami
http://herbalalami.xamthone.bz/obat-asam-urat/
cahyani Minggu, 22 Juli 2012 | 13:35 WIB
di kaki bagian lutut sebelah kanan terasa kaku, makanan apa saja yang
boleh saya konsumsi? terimakasih
oman Selasa, 24 Juli 2012 | 15:25 WIB
saya suka sakit ulu hati ,di bawah iga sebelah kanan sampai ke
belakang punggung,kepala  suka pusing sebelah kanan lutul suka sakit
kalau jalan jauh mohon penjelasannya dan obatnya apa terima kasih
helena Minggu, 29 Juli 2012 | 22:34 WIB
saya sering merasakan ngilu atau nyeri di kaki saya terutama sepanjang
bagian betis.
juga sering oyong, atau pening terutama pada siang hari. hampir setiap
hari saya merasa kepala saya pening.terkadang peningnya ga hilang
sampai hari esoknya.
yang saya tau, saya sering mandi malam jam 9 ke atas, dan kuat makan
daging (hampir setiap harai mengkonsumsi daging).
kira-kira,,apa yah yang sya alami itu?
Pri Gutomo Rabu, 1 Agustus 2012 | 17:32 WIB
Asam urat terjadi karena 'lemahnya' proses metabolisme tubuh, biasanya
terjadi pada lansia (
iwan kurniawan Jumat, 3 Agustus 2012 | 22:02 WIB
segala penyakit sumbernya dari makanan, bagi anda penghobi makanan
yang berlemak seperti baso, mie, santan, telur puyuh, cumi-cumi,kulit
sapi, daging kambing. jeroan daging sapi atau kambing, otak sapi atau
kambing, mentega, coklat dan susu. atau makanan yang mengandung gas
seprti kol, kangkung, daun singkong, salada air.
obat herbal yang baik yakni :
1. daun salam                11 lmb
2. sereh wangi               3 batang
3. daun sirsak                11 lbr
4. antanan                      1 genggam
5. kapulaga                     7 butir
6. jahe biasa / merah      3 jari
7. cengkeh                       7 biji
8. garam                           se ujung sendok

semua di rebus dengan air 4 gelas hingga 2 gelas,minum pada pagi dan
malam setelah makan.

balur nya :
1. jahe merah                2 rimpang
2. cengkeh                     7 biji
3. sereh wangi               1/2 jari di iris
4. kapulaga                     9 biji
5. lampuyang                  1/2 jari

bahan diatas diblender dengan air panas lalu di balur pada bagian yang
sakit atau pegal. lakukan 2x1.
fffr © Sabtu, 4 Agustus 2012 | 17:07 WIB
dgfnhjukygu
tono julio Sabtu, 4 Agustus 2012 | 19:03 WIB
asslm,maaf mau tanya sebelumnya sy kesemutan biasa kalo posisi
duduk,lama-lama lutut terasa pegal pegal,dan semakin kesini dari paha
lutut dan betis kalo malam terasa sakit ngilu yang tiada terhingga
sehingga susah berdiri,padahal usia saya baru 24 thn,solusinya
gmn,soalnya rumahku tidak masuk cahaya matahari,,,jadi siang pun
dirumah dingin bgt walaupun ada matahari,,,apa sy terkena asam urat
atau rhematik,,,mohon solusinya,,,,trims wassalam
sarah σ Selasa, 14 Agustus 2012 | 10:23 WIB
Kok banyak banget pantangan penyakit Asam Urat ni....oya bgm caranya
untuk mendapatkan Herbal Asam Urat..saya ingin mendapatkan dan berapa
harganya perbotol......   
adji suryanto γ Jumat, 24 Agustus 2012 | 21:21 WIB
saya kena asam urat kalau kambuh bengkak n ada yang tau cara
mengatasinya sakit sayo
Distributor Alat Listrik α Rabu, 29 Agustus 2012 | 11:43 WIB
ada yang tau Olahraga apa yang bisa membantu penyembuhan asam urat?
makasih ya
rere @ Kamis, 30 Agustus 2012 | 21:26 WIB
ada ga sich obat herbal alami yg sering dijumpai untuk mengobati asam
urat yg mudah n cepat....???
kalo ada..kasih saran donk....
frans londa Jumat, 31 Agustus 2012 | 11:25 WIB
trima kasih kpd yg buat artikel ini, saya sangat diberkati, sekali lg
trima kasih
  
GANDA @ Jumat, 7 September 2012 | 19:19 WIB
BILA ANDA MEMPUNYAI MASALAH DENGAN ASAM URAT,CARI SAJA CELERY SEED
SYNPLUS YANG DARI HERBAL DIJAMIN ASAM URAT ANDA AKAN
BERKURANG,,,,,,,,,,,,,DAN YANG PENTING TIDAK MENYEBABKAN EFEK
SAMPING,CARI SAJA DI APOTIK KIMIA FARMA TERDEKAT DI KOTA ANDA,,TERIMA
KASIH.....
REZA HERBAL Ω Kamis, 13 September 2012 | 01:36 WIB
 
COPY PASTE LINK DIBAWAH INI::
BISA KONSULTASI KESEHATAN>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

https://www.facebook.com/pages/KONSUL-KESEHATAN-DAN-PENGOBATAN-DG-HERB
AL-TANAMAN-OBAT/221530887112           
KUSNO ® Selasa, 18 September 2012 | 16:16 WIB
SAYA DULU SEMPET GA BISA JALAN ,BERDIRIPUN GA BISA.KLO LG KRASA SAYA
SELALAU MINUM AIR PUTIH SGT BANYAK..SAMPAI KITA PGN KENCING
TRS.SETELAH 3 HARI SAYA SEMBUH.APABILA SAYA KAMBUH SAYA SELALU MINUM
AIR PUTIH SEBANYAK MUNGKIN....PASTI 3 HARI SEMBUH LHO...
fany banamtuan Senin, 24 September 2012 | 13:02 WIB
bagaimana cra mengatasinya????????
paimin ¥ Sabtu, 29 September 2012 | 12:40 WIB
sehatkah telor penderita asam urat ?
dadanherbal Selasa, 2 Oktober 2012 | 04:33 WIB
Salah satu cara mencegah asam urat yaitu dengan menghindari makanan
tertentu yang menimbulkan asam urat seperti kacang-kacangan,
sofdrink,jeroan dan lainnya,ingat selalu lebih baik mencegah daripada
mengobati
Mansur Makkasau Rabu, 3 Oktober 2012 | 08:24 WIB
Pengalaman untuk mencegah dan menormalkan asam urat dan penhyakit
lainnya saya hanya konsumsi obat herbal dan manjur  tanpa efek samping
Jus Tahitian Noni Orginal. Insya Allah sembug
Muh Rois λ Selasa, 9 Oktober 2012 | 12:10 WIB
Berapa prosentase kemungkinan penderita asam urat berlanjut menjadi
penderita gagal ginjal?
mar @ Selasa, 16 Oktober 2012 | 19:15 WIB
saya mau tanya, jika sendi jari-jari mengalami sakit apakah itu
merupakan gejala asm urat ya? 



terima kasih
Yossy ¤ Rabu, 24 Oktober 2012 | 11:03 WIB
saya seorang ibu rumah tangga dan bekerja sbgai
wiraswasta,sudah 2minggu ini saya merasakan sakit dibagian belakang
(pinggang sebelah kiri) sampai untuk digerakan kalau habis jongkok
sakit sekali untuk diberdiri tegak,semua badan saya terasa sakit
seperti ngilu. dan sy dah berobat ke dokter dan dberi resep tp gak ad
perubahan,,,,obat ap yg harus cocok pada sy pak,,,,trimakasih
berth @ Jumat, 26 Oktober 2012 | 13:34 WIB
nama saya berth.....  ayah saya, 1 minggu lalu asam uratnya
kambuh,trus dia makan obat dan 1 minggu masih bengkak.padahal biasanya
makan obat 1 hari juga udah sembuh...... trus udah kempes balik
lagi... kira kira apa solusimnya. thx
yahya daputra Sabtu, 27 Oktober 2012 | 22:18 WIB
saya punya obat herbal asal tanah karo yg sangat ampuh dibuat dari
bahan herbal dan sudah terbukti bagi yag berminat dapat menghubungi
saya d no 085355506284
yati indonesia Selasa, 30 Oktober 2012 | 22:07 WIB
Atasi asam urat dgn terapi bekam scr rutin dan jgn lupa minum madu
setiap  hari.. terapi  bekam khusus utk  wanita  /ibu2  di kota
yogya,bs hub  087 845 659 625  BIAYA   utk TH 2012   antara RP 30.000
s/d rp  50.000
Toto Kartarahardja Minggu, 11 November 2012 | 13:21 WIB
Alhamdulillah saya terbebas dr penderitaan asam urat berkat rebusan
daun zirsak.  Murah dan mudah: 10 lbr daun zirsak direbut dengan 3
gelas air, hingga tersisa 1 gelas.  diminum 2 kali sehari. 
Benar-benar manjur.
ismy ® Jumat, 23 November 2012 | 11:22 WIB
dimana letak perbedaannya antara gejala asam urat dan reumatik
anassyha berlian aqilla putri ΠSenin, 26 November 2012 | 10:53 WIB
apa pantangan / makanan yang dilarang di makan oleh penderita penyakit
asam urat ?
anassyha berlian aqilla putri ΠSenin, 26 November 2012 | 10:55 WIB
obat apa saja yang di anjurkan untuk meredakan penyakit asam urat ?
siti sarah Minggu, 2 Desember 2012 | 19:01 WIB
info untuk penyembuhan segala macam penyakit dengan obat herbal melia
nature yang terbuat daun2 pucuk muda dan kulit pohon terutama phon
poplar lalu dicampurkan dengan air liurny,,

dijelakan dalam surah AN NAHL ayat 68-69 :
.....akan keluar dari perutnya lebah beraneka warnanya,,padanya ada
obat bagi tubuh manusia.

obat herbal ini tanpa efek samping juga tidak ada kadaluarsanya.....
Asam Urat: propolis
siti sarah Minggu, 2 Desember 2012 | 19:08 WIB
info untuk penyembuhan segala macam penyakit dengan obat herbal melia
nature yang terbuat daun2 pucuk muda dan kulit pohon terutama phon
poplar lalu dicampurkan dengan air liurny,,

dijelakan dalam surah AN NAHL ayat 68-69 :
.....akan keluar dari perutnya lebah beraneka warnanya,,padanya ada
obat bagi tubuh manusia.

obat herbal ini tanpa efek samping juga tidak ada kadaluarsanya.....

hubungi : 08982057472
Asam Urat: propolis
juliani nainggolan £ Senin, 3 Desember 2012 | 13:03 WIB
terima kasih atas informasinya dan apakah penyakit asam urat bisa
sembuh total seperti sedia kala
thalita Kamis, 6 Desember 2012 | 08:31 WIB
pasti nya asam urat bisa sembuh..asal di jaga pola makan nya terutama
makanan yang banyak menganduk lemak, tapi juga ada beberapa sayuran
yang mengandung banyak zat purin..jadi sebenar nya bukan bagaimana
kita menyembuhkan nya tapi berusaha menjaga agar tidak terkena..
Suwito £ Sabtu, 8 Desember 2012 | 18:18 WIB
Bro semua, Alhamdulillah Ibu saya sembuh dari penyakit asam urat
berkat obat alami yaitu daun cina namanya, jika bro2 semua ingin pesan
dan mencoba daun cina ini, bisa pesan ke saya perbungkus plastik
@rp.25 rb rupiah.

Hp. 081808188206
asep quarsetin Kamis, 20 Desember 2012 | 23:36 WIB
untuk obat asam urat herbal terbaik saat ini bisa anda rasakan
propolis prosmart dengan kandungan 70 mg quarsetin/ ml propolis,
suplemen herbal yang mampu mengatasi segala macam sakit yang anda
rasakan, karena propolis prosmart bisa masuk kedalam sel yang sakit,
memperbaikinya, mendetoknya dan meregenerasi sel yang baru.
Obat Asam Urat Senin, 7 Januari 2013 | 23:37 WIB
Pola makan dan olahraga menjadi solusi hidup sehat, lebih baik
mencegah daripada mengobati.
inn blesstea cakap θ Senin, 14 Januari 2013 | 22:56 WIB
penyakit
inn blesstea cakap θ Senin, 14 Januari 2013 | 23:23 WIB
penyakit didunia ini hanya ada 2
1. penyakit cacat lahir
2. penyakit yang disebabkan oleh radikal bebas dari gaya hidup, pola
makan, polusi udara yang memicu timbulnya berbagai penyakit
degeneratif seperti :
kolestrol
hipertensi
jantung
stroke
diabetes
maag
obesitas
lever
asam urat
rematik
osteoporosis
stress
migrain, vertigo
konsentrasi
imunitas
infeksi virus, bakteri, jamur
libido
asma
resiko perokok
sinusitis
gigi berlubang
bau mulut , sariawan
nyeri haid
diare
sembelit
penuaan dini

blesstea original dipercaya sebagai upaya pencegahan yang efektif,
mudah dan murah
Asam Urat: images
biohexal Minggu, 20 Januari 2013 | 17:39 WIB
Rutin minum 3 botol BIOHEXAL setiap hari, membersihkan dan menetralkan
kandungan asam dalam tubuh. 
BIOHEXAL mampu meresap langsung kedalam tubuh 
Dikatakan paling lengkap dapat dilihat dari singkatan kata:

B = Bioenergi: air ini mengandung energi potensial yang menjadikan
energi spontan bagi yang meminumnya.

I = Ion Negatif: air ini mengandung ion negatif tinggi yang mampu
mengikat radikal bebas yang terdapat dalam tubuh

O = Oksigen: kandungan oksigen yang cukup untuk tubuh

HEX = Hexagonal: ukuran molekul air yang lebih kecil mampu diserap
tubuh dengan lebih baik, mampu mengikat racun-racun dalam tubuh dan
membuang keluar dari tubuh

Al = Alkali: sifat air yang alkali/basa (pH>8) mampu menetralkan
ketidak seimbangan sifat asam dalam tubuh. tubuh sehat memiliki pH
normal (pH=7) tetapi karena ketidakseimbangan pola makan

Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan keleluasan
waktu.. 
Asam Urat: biohexal botol
taufiq Sabtu, 26 Januari 2013 | 05:16 WIB
Suatu hari, tangan kiri pada bagian jari tengah ,sulit untuk
menggenggam bersama jari yang lainnya, rasanya linu..gimana
solusinya,..sebabnya apa..ya..? obat herbalnya apa..? trimss..
boi Þ Sabtu, 26 Januari 2013 | 17:47 WIB
hallo,,,,ini pertama kalinya yaaa???
yang saya mau tanyakan: apakah penyakit asam urat itu bisa dikarenakan
karena keturunan????????
kinanti herba ϒ Sabtu, 2 Februari 2013 | 15:00 WIB
info yang sangat bagus, thx :)
Obat Herbal Alami Senin, 4 Februari 2013 | 22:39 WIB
Obat herbal alami Tahitian Noni dapat mengatasi asam urat secara
mudah, singkat dan aman, untuk pemesanan silahkan kirim SMS ke
0812861939371 dengan kode pemesanan OHA=Jmlh pesanan anda/nama
anda/Alamat anda/no tlp anda.untuk info lebih lanjut silahkan hubungi
Teti / Megawati ke No 0812861939371
MASWARDI Selasa, 5 Februari 2013 | 13:03 WIB
saat ini saya menderita asam urat , dimana diujung jari-jari kaki saya
sebelah kanan membengkak dan kemerahan dan membesar. untuk apa yang
harus saya makan obatnya dokter...? gejala ini sudah 2 hari sampai
sekarang terima kasih atas pertolongannya.
Benktop @ Jumat, 8 Februari 2013 | 11:28 WIB
Kalau sakit pada ngeluh,  ntar sembuh makan sembarang lagi.  
Asam urat mah penyakit musiman klu lg banyak duit makan yang  enak2
(Ngopi, kacang2an, melinjo. Dll) eh duit dah abis aje baru terasa
sakit. 
Nih obatnya murah meriah cuman Rp. 3000, -
KAPSUL ASAM URAT TEU. perusahan jamu PRANADA JAYA SUKSES  isi 4 kapsul
ikutin aturan pakai. 

Kalau sembuh Inget makann pantangnye  .
Benktop @ Jumat, 8 Februari 2013 | 11:32 WIB
Kalau sakit pada ngeluh,  ntar sembuh makan sembarang lagi.  
Asam urat mah penyakit musiman klu lg banyak duit makan yang  enak2
(Ngopi, kacang2an, melinjo. Dll) eh duit dah abis aje baru terasa
sakit. 
Nih obatnya murah meriah cuman Rp. 3000, -
KAPSUL ASAM URAT TEU. perusahan jamu PRANADA JAYA SUKSES  isi 4 kapsul
ikutin aturan pakai. 

Kalau sembuh Inget makann pantangnye  .
siti khotimah Senin, 11 Februari 2013 | 18:59 WIB
di jari manisku ada benjlan halus berwwarna hijau seperti urat saraf,
apakah itu termasuk dalam kategori asam urat? kalo dipijat rasanya
seperti nyeri-nyeri gitu, slama ini seh gak merasa terganggu, tapi
penasaran aja gitu lantaran tidak tau sebab-sebab kenapa benjolan itu
muncul, tolong beri informasinya ya, trimakasih
Priscilla Ω Senin, 18 Februari 2013 | 19:35 WIB
Selamat malam, boleh minta bantuannya mengisi kuisioner untuk produk
treatment persendian dari bahan glukosamin?
https://docs.google.com/forms/d/1PqffxMQOSz0wVJp_xGrhxWYLE4HI2yV6HVa_X
HwAJZs/viewform?sid=1216e7b774a6aa2d&token=z3JV3jwBAAA.EfntJ6pNitjN16B
i-9hrZQ.6_RBiDeZ11GmW6z_sL83jg
Terimakasih
steven @ Selasa, 19 Februari 2013 | 14:57 WIB
Pengalaman saya jaga pola makan, hindari makanan yang mengandung purin
dan banyak minum air putih.
eko purwono % Jumat, 22 Februari 2013 | 08:31 WIB
istri saya umur 32 tahun,lagi hamil 8 bulan uda 1bulan ini istri saya
tersiksa gara2 asam urat, tangan kanan nya klau malam dan pagi hari
terasa nyeri dan sakit.. mohon konfirmasinya..?
tes $ Jumat, 1 Maret 2013 | 16:40 WIB
cuma sekedar tes ya
Dadar Hawantoro λ Senin, 18 Maret 2013 | 09:16 WIB
untuk menyembuhkan asam urat dan juga penyakit dalam lainnya. saya
Alhamdulillah telah berhasil walaupun tidak 100% tetapi perubahan yang
luar biasa insya Allah akan di rasakan. dengan tehnik tenaga dalam
murni dengan doa di sertai dengan pijat syaraf,  adapun hasilnya bisa
dibuktikan sendiri, hanya yg berminat saja, dan tanpa pungutan biaya
karena yang saya lakukan adalah hobby, hobby menolong orang, silahkan
di buktikan insya Allah barokah, karena mutlak dari kekuatan Allah
tanpa campur tangan jin, murni syariat islam, bagi saya tak ada yang
tdk bisa ketika kita yakin, karena Allah selalu beserta orang2 yg
yakin, jd jgn pernah putus asa, saya berdoa smga yg br membaca pesan
ini di berikan sehat,kuat,aman,lancar dan barokah, aminnnn
Hj. Dena Yahya γ Rabu, 20 Maret 2013 | 14:17 WIB
Assalamualaikum warohmatullahiwabarokatu, Langsung ajah ada 2 buah
pertanyaan.  pertanyaan ke 1 : sudah 2 bulan ini sepanjang lengan saya
sebelah kiri sakit kalau ditarik kebelakang badan tangan terasa nyeri
dan sakit hampir tiap malam jam 20.00 saya mandi air dingin.
Pertanyaan ke 2 telapak kaki kanan bagian belakang tebal dan sakit
sekali kalau dibuat jalan ataupun kalau digantung (dinaikkan keatas
kursi).  penyakit apa yg saya rasakan ini dan obat apa yg harus saya
miliki. terimakasih dan saya menunggu jawaban dari Bapak. Wassalam
kasnadi % Selasa, 26 Maret 2013 | 09:31 WIB
untuk penderita asam urat memang harus menjaga disiplin untuk
menghindari makanan yang mengandung purin tinggi antara lain jeroan,
jantung, paru, limpa dan purin nabati seperti kacang-kacangan.Dan yang
lebih penting kita harus mengkonsumsi buah-buahan yang banyak
mengandung vitamin C dan banyak minim air putih atau mineral. selamat
mencoba
IMAN MILYARDER ® Rabu, 10 April 2013 | 23:45 WIB
Agaric Teen : 1 - 2  minggu inysAllah ada perubahan (tahap
penyembuhan)
NEW BISNIS HERBAL ONLINE š Senin, 29 April 2013 | 14:24 WIB
Gangguan gout arthritis atau lebih dikenal dengan nama asam urat
merupakan salah satu gangguan persendian yang makin banyak diderita
oleh masyarakat modern saat ini karena pola makan yang tidak sehat dan
terkadang berlebihan.

Gangguan gout artheitis atau asam urat kadang menurunkan produktifitas
penderitanya. Bagi yang telah berusia lanjut, gangguan asam urat dapat
sangat menyiksa manakala tidak dapat menggerakkan anggota tubuh.

Secara historis penyakit ini dianggap menyerang  orang-orang berada,
karena pada jaman dahulu asam urat banyak menimpa orang-orang yang
suka minum minuman beralkohol dan suka makanan yang enak-enak seperti
kaldu daging, otak, hati dan jeroan lainnya.

Asam urat sebenarnya merupakan zat buangan metabolisme bernama purin
dalam tubuh yang kemudian dibuang melalui urine atau feses (kotoran).
Kadar asam urat yang tinggi dalam darah akan menyebar ke dalam
rongga-rongga sendi sehingga mengakibatkan peradangan akut.

Serangan pertama gout pada umumnya berupa serangan yang terjadi pada
sendi ibu jari kaki. Namun dapat juga menyerang sendi lain, seperti
pada tumit, lutut dan siku. Serangan gout umumnya terjadi secara
mendadak dan kebanyakan menyerang pada malam hari menjelang subuh.

Biasanya, serangan akut gout berkaitan dengan konsumsi makanan yang
mengandung purin tinggi. Apabila penyakitnya telah kronis dapat timbul
tofus yaitu benjolan-benjolan yang berisi cairan putih yang mengandung
kristal asam urat.

Beberapa makanan dengan kandungan purin tinggi yang dapat meningkatkan
kadar asam urat darah diantaranya jeroan, seperti hati, usus, limpa,
babat, paru, jantung, dan otak. Ekstrak daging atau kaldu, daging
bebek, angsa dan burung juga udang, kerang, kepiting, serta
cumi-cumi.

Selain itu juga makanan yang diawetkan seperti ikan sarden, daging
kornet. melinjo dan olahannya seperti emping, kacang-kacangan yang
dikeringkan beserta olahannya, seperti kacang tanah, kedelai, kacang
hijau, kacang merah, taoge, tempe, tahu , oncom, tauco, dan susu
kedelai.

Sayuran dan buah tertentu, seperti bayam, kangkung, daun singkong,
asparagus, buncis, kembang kol, daun jambu mete. Buah yang mengandung
purin tinggi seperti  nanas, durian, alpukat dan air kelapa, karena
dalam usus semua makanan ini dapat mengalami fermentasi menjadi
alcohol.

Selain menghindari makanan yang mengandung purin tinggi, penderita
juga harus menghindari makanan yang berlemak karena lemak cenderung
menghambat pengeluaran asam urat. Kadar purin dalam makanan normal
selama sehari bisa mencapai 600-1000 mg, sedangkan diet rendah purin
dibatasi hanya mengandung 120-150 mg purin.

Penderita penyakit asam urat disarankan banyak minum air putih
disamping meminum jus buah karena air membantu mengeluarkan asam urat
melalui urine.

Sumber protein hewani kecuali yang mengandung purin tinggi. Ikan air
tawar seperti gurame, mujair dan ikan mas semua boleh dikonsumsi, ikan
laut kecuali udang, kerang, cumi yang kandungan purinnya tinggi,
daging atau ayam dan telur boleh dikonsumsi tapi dibatasi hanya 50 gr
perhari.

Protein nabati seperti tempe dan tahu mengandung purin cukup tinggi,
sebaiknya pengkonsumsiannya dibatasi sekitar 25-50 gr saja perhari.

Disamping sayuran yang mengandung kadar purin tinggi, ternyata ada
juga sayuran dengan kadar purin rendah bahkan dapat membantu
menurunkan kadar purin dalam darah seperti pare, seledri, dan takokak
merupakan sayuran yang sangat baik untuk artritis termasuk gout
arthritis atau asam urat.

Untuk buah-buahan, hampir semua buah-buahan baik dikonsumsi oleh
penderita asam urat terutama yang mengandung air tinggi seperti
semangka karena mempunyai efek diuretik yang dapat membantu
mengeluarkan asam urat melalui urine.

Menurut Dr Hembing, selain memperhatikan pola makan agar terhindar
dari serangan akut gout, juga dapat digunakan herbal yang berkhasiat
menurunkan kadar asam urat dalam darah.

Berikut herbal yang dapat digunakan untuk menurunkan asam urat yaitu
Sambiloto (Andrographis paniculata), Kumis Kucing (Orthosiphon
aristatus), Akar Alang-Alang (Imperata cyllindrica), Ceplukan
(Physalis angulata), Daun sendok (Plantago major), Jahe merah
(Zingiber officinale), Pegagan (Centella asiatica), Krokot (Portulaca
oleracea), Kunyit (Curcuma longa), Temulawak (Curcuma xanthorrhiza),
Mengkudu (Morinda citrifolia), Meniran (Phyllanthus urinaria), Rambut
Jagung (Zea mays L.), daun Salam (Syzygium polyanthum), Sarang semut.

Berikut contoh resep herbal untuk menurunkan asam urat tinggi yang
disarankan oleh pakar herbal, Dr Hembing, yaitu :

Resep satu. Ambil 25 gram jahe merah + 10 gram sambiloto + 60 gram
akar alang-alang + 30 gram temu lawak. Bahan-bahan dicuci bersih,
dipotong-potong, direbus dengan 4 gelas air hingga tersisa 2 gelas,
disaring, diminum 2 kali sehari, setiap kali minum 200 cc.

Resep dua. Ambil 2 buah mengkudu + 30 gram krokot + 15 gram pegagan +
15 lembar daun salam. Bahan-bahan dicuci bersih, dipotong-potong,
direbus dengan 4 gelas air hingga tersisa 2 gelas, disaring, diminum 2
kali sehari, setiap kali minum 200 cc.

Resep tiga. Ambil 30 gram daun kumis kucing + 15 gram meniran + 15
gram ceplukan + 25 gram kunyit. Bahan-bahan dicuci bersih,
dipotong-potong, direbus dengan 4 gelas air hingga tersisa 2 gelas,
disaring, diminum 2 kali sehari, setiap kali minum 200 cc.

Jadi untuk tetap sehat adalah menghindari makanan berkadar purin
tinggi, mengubah pola hidup sehat dengan keseimbangan serat, air dan
tidak makan secara berlebihan, disamping olahraga ringan secara
teratur.
iyes Senin, 3 Juni 2013 | 09:49 WIB
gmn cara penyembuhan penyakit asam urat? trims,,
Nuzliah Kartika ¥ Kamis, 19 September 2013 | 17:05 WIB
Saya penderita asam urat dan maag, setelah saya baca artikel yang
terkait dengan keduanya ad makanan yang bersilangan (di asam urat
dianjurkan, di maag dilarang) bagaimana mengatasi hal tersebut ya ....
  
nasa @ Sabtu, 28 September 2013 | 07:59 WIB
menyembuhkan asam urat dan maag.. minum lechitin dan chlorophyllin...
info dan pemesanan hubungi 08970468515
Asam Urat: LECITHIN
sarwani Selasa, 5 November 2013 | 18:41 WIB
buat kawan atau teman yang terkena asam urat ada obat yang mujarab dan
murah 
beli piostin ds
minum 2x  sehari dan
 beli joint fit Extra
oleskan 3X sehari 
insya Allah tiga hari sudah ada kesembuhan......!
Daniez Senin, 2 Desember 2013 | 21:00 WIB
Saya baru ber'umur 22 thn,tapi kok sudah terkena asam urat ya? padahal
usia saya kan masih tergolong muda.Pertanyaan saya apa penyebab utama
asam urat & apakah asam urat tidak hanya rentan menyerang orang yg
sudah tua?
fenny θ Senin, 6 Januari 2014 | 12:50 WIB
    dgn daun sirsak asam urat hilang deh 
andre Jumat, 14 Februari 2014 | 18:39 WIB
Sudah setahun ini tulang dijari ataupun disiku tangan juga lutut
mengalami ngilu atau nyeri di otot tersebut..
Yang saya tanyakan :
   1.ini apakah gejala asam urat atau sudah tewrkena asam urat.
   2.apakah penyakit tersebut pengaruh dari menggemuknya bedan 
      sehingga kelebihan kolesterol,bila diturunkan berat badan bisa
      mengurangi penyakit tersebut.
   3.Padahal saya juga pekerja yang banyak mengeluarkan keringat
      masih bisa juga terkena asam urat
   4.Obat apa yang bisa saya makan atau herbal juga makanan apa 
      yang harus saya hinadari sebagai pantangan 
      Terima kasih..

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Asam Urat   |   Sitemap   About   Privacy   Contact